Shadow Warrior 3 Akan Ditunda ke Awal 2022

Shadow Warrior 3 Akan Ditunda ke Awal 2022 – Umumnya, trailer dari sebuah game baru dirilis untuk memberi tahu kapan gamenya akan meluncur atau untuk memberi tahu detail mengenai mekanisme gameplay dan ceritanya. Menariknya, tidak dilakukan oleh Devolver Digital pada salah satu game yang akan mereka terbitkan – Shadow Warrior 3. Tidak lama ini, publisher yang dikenal karena menerbitkan banyak game indie itu, merilis trailer baru untuk Shadow Warrior 3 yang memberi info bahwa pemain harus lebih bersabar.

Trailer berdurasi kurang dari 1 menit itu menampilkan aksi dari sang karakter utama – Lo Wang melawan salah satu musuh, yang kemudian menjelang akhir, mendadak berhenti lewat cara yang cukup menggelitik. Setelahnya, terdengar suara tim pengembangan dari Flying Wild Hog selaku developer yang menjelaskan bahwa Shadow Warrior 3 ditunda ke awal tahun 2022 mendatang, dengan alasan butuh waktu lebih untuk membuatnya jadi lebih sempurna.

Sebelumnya, Shadow Warrior 3 dijadwalkan untuk meluncur di akhir 2021. Shadow Warrior 3 mengambil pendekatan FPS dengan pace cepat yang sama seperti Doom (2016), disamping aksi brutal penuh darah, mekanisme combat melee dan sistem traversal yang dilengkapi dengan skill seperti air dash, wall run dan double jump. Tidak hanya itu, berbeda dengan pendahulunya, kini pemain juga dibekali dengan grappling hook untuk melakukan pergerakan atau aksi yang lebih keren.

Shadow Warrior 3 sendiri mengikuti kisah Lo Wang bersama mantan musuh yang kini jadi temannya – Orochi Zilla dalam misi untuk menangkap dan mengalahkan naga kuno yang secara tidak sengaja mereka bebaskan. Berbekal berbagai pedang dan senjata api, Lo Wang juga harus berhadapan dengan sejumlah monster iblis mengerikan di sepanjang misinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *