Liga Inggris: Kabar Bagus buat Manchester United, Raphael Varane Sudah Gabung Latihan

Liga Inggris: Kabar Bagus buat Manchester United, Raphael Varane Sudah Gabung Latihan – Ole Gunnar Solskjaer mendapat angin segar jelang pertandingan penentuan kariernya sebagai manajer Manchester United. Bek tengah andalan, Raphael Varane, sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih. Solskjaer kini berada dalam tekanan yang besar. Kekalahan dengan skor 5-0 yang didapat saat menjamu Liverpool di Old Trafford jadi salah satu alasannya. Selain itu, performa Manchester United juga sedang tidak stabil.

Direksi United sempat terpikir untuk mendepak Solskjaer. Namun, berdasarkan pertemuan darurat, yang dihadiri Sir Alex Ferguson, Solskjaer mendapatkan kesempatan terakhir. Dia punya satu ‘nyawa’ lagi di United. Kesempatan terakhir Solskjaer akan datang akhir pekan nanti. United akan menjalani pertandingan tandang melawan Tottenham pada pekan ke-10 Premier League. Pertandingan ini akan digelar di Tottenham Stadium (30/10/2021) malam WIB. United tidak pernah cleansheet pada 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Hal ini menjadi catatan buruk jelang pertandingan melawan Tottenham. Solskjaer tentu berharap-harap cemas dengan kondisi itu. Namun, ada satu kabar baik untuk mantan pelatih Molde itu. Solskjaer akan mendapatkan tambahan tenaga yang sangat penting. Raphael Varane sudah sembuh dari cedera. Bek tengah asal Prancis itu bahkan sudah berlatih secara penuh pekan ini. “Kami harus menerima update (kondisi Varane) dalam konferensi pers pra-pertandingan, yang diperkirakan akan berlangsung pada hari Jumat,” tulis situs resmi Manchester United.

Garis belakang Manchester United hancur lebur pada pertandingan melawan Liverpool. Mereka kebobolan dengan cara-cara yang mudah. Empat gol terjadi pada babak pertama. Kordinasi pertahanan United tidak berjalan lancar. Varane bisa menjadi harapan bagi United dan Solskjaer. Bek asal Prancis itu telah menjadi figur penting bagi United sejak datang pada awal musim 2021/2022. Varane memang belum berada pada level permainan terbaiknya. Tapi, bek 28 tahun itu punya pengalaman dan mental yang sangat kuat. Varane biasa berada dalam tekanan. Solskjaer bisa berharap banyak pada kehadiran Varane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *