Metode Curang Yang di Gunakan Untuk Bermain Poker

Metode Curang Yang di Gunakan Untuk Bermain Poker – Bermain poker gampang-gampang susah, maka dari itu kebanyakan orang mengambil jalan pintas dengan bermain curang di permainan judi poker online indonesia. Semakin sering pemain kalah makin bertambah keinginan untuk bermain curang untuk meraih kemenangan. Sedikit keuntungan untuk cheat dapat mengetahui kartu apa yang ditempatkan baik di atas deck maupun di bawah kartu, sehingga informasi kemudian dapat digunakan untuk menangani bawah atau kedua menangani sendiri kartu itu.

Melihat kartu atas atau bawah tanpa diketahui atau dilihat oleh pemain lain disebut “Glimpsing” atau “Mengintip”. Ada banyak cara untuk mencapai tujuan yang sama. Sebuah metode yang paling sering digunakan disebut “Shiner”. Shiner adalah benda reflektif (seperti kopi, korek api, pisau, dll.) yang ditempatkan di bawah deck, jadi ketika cheat melihat ke dalam shiner, kartu bawah terbuka, dan setiap kartu yang dibagikan di atas shiner dapat dengan mudah diintip dengan melihat ke dalam pembersih.

Salah satu metode curang yang melibatkan risiko besar dan potensi hasil yang besar adalah dek dingin—disebut demikian karena belum “dipanaskan” oleh permainan (dan dengan demikian diacak). Dek semacam itu biasanya ditumpuk sebelumnya, dan diperkenalkan baik pada kesepakatan, setelah dek asli dikocok, atau sebelum kesepakatan, di mana kartu tajam akan membuat pengocokan palsu menggunakan sulap. Metode yang terakhir mungkin memerlukan kolusi atau operan jika gaya permainan atau aturan rumah membutuhkan cut. Keterampilan terletak baik dalam meyakinkan pemain lain bahwa shuffle itu sah dan dalam memastikan bahwa pemain lain menerima tangan yang cukup baik untuk menarik mereka bermain, tetapi tidak terlalu bagus untuk menimbulkan kecurigaan.

Metode Overhand Stacking membutuhkan sedikit latihan, dan lebih mungkin dilakukan dalam situasi dengan cheat. Cheat melakukan Overhand Shuffle normal. Tetapi ketika cheat sedang dikocok, mereka melacak kartu yang ingin mereka susun, dan dengan sedikit latihan mereka dapat mengatur untuk memasukkan jumlah kartu yang tepat di antara kartu yang ingin mereka susun untuk membuat putaran berikutnya menguntungkan bagi pemain curang. Bahkan jika cheat memberikan diri mereka tangan yang kuat, mereka mungkin tidak memenangkan banyak uang jika setiap pemain lain tidak memiliki apa-apa, begitu sering cheat akan menumpuk dua tangan, dengan satu pemain menerima tangan yang kuat dan penipu mendapatkan yang lebih kuat. Ini disebut “adipati ganda”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *