Man United Dikalahkan Liverpool, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk!

Man United Dikalahkan Liverpool, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk! – Pemain Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, selamatkan diri setelah timnya dikalahkan Liverpool yang membuat nasib Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. Manchester United mengundang Liverpool di Stadion Old Trafford dalam pertandingan minggu ke-9 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (24/10/2021). Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United justru menunjukkan penampilan yang lemah.

Menurut statistik dari laman resmi Premier League, Manchester United hanya memegang penguasaan bola mencapai 37 persen. Dari segi peluang, Manchester United cuma melepaskan 10 tembakan dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Liverpool sanggup menciptakan 18 percobaan dengan 8 tembakan mengarah ke gawang Manchester United. Hasilnya, Manchester United pun harus babak belur di tangan Liverpool dengan skor telak 0-5. Kelima gol yang bersarang ke gawang Manchester United dicetak oleh Naby Keita (menit ke-5), Diogo Jota (13′), dan Mohamed Salah (38′, 45+5′, 50′).

Dengan hasil tersebut, Manchester United makin memperpanjang tren buruknya di Liga Inggris 2021-2022. Manchester United kini tercatat telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir. Ole Gunnar Solskjaer menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas rentetan catatan jeblok Manchester United. Posisinya sebagai pelatih Manchester United pun berada di posisi yang membahayakan. Namun, Luke Shaw pasang badan pasca-kekalahan memalukan Man United dari Liverpool.

Menurut Luke Shaw, dia dan rekan satu timnya juga harus bertanggung jawab atas penampilan buruk Setan Merah. “Saya rasa pertama-tama kami semua perlu bercermin terlebih dulu,” kata Shaw .”Apakah kami sudah melakukan segalanya dengan benar dan mempersiapkan diri untuk pertandingan itu sendiri?” “Tentu saja kami memiliki taktik dan bagaimana pelatih ingin kami bermain.” “Akan tetapi, saya pikir terkadang kami terlalu mudah untuk dilewati lawan.” “Misalnya lihat gol pertama, tidak mungkin ada tiga pemain Liverpool yang lolos dalam lima menit pertama.

“Kami harus lebih kompak lagi, kami harus lebih bagus, dan kami tahu itu.” “Saya rasa juga mungkin kami bisa mengatakan bahwa hasil ini cepat atau lambat akan datang.” “Saya pikir di pertandingan sebelumnya, di mana kami menang, kami belum berada dalam performa terbaik. “Kami tahu itu, kami merasakannya di dalam ruang ganti.” “Hari ini kami perlu merenung dan harus bangkit karena ini menyakitkan,” kata Luke Shaw menambahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *