Lawan Atalanta, Winger Manchester United Ini Ingin Cicip Atmosfer Liga Champions

Lawan Atalanta, Winger Manchester United Ini Ingin Cicip Atmosfer Liga Champions – Sebuah harapan diapungkan Amad Diallo jelang pertandingan Manchester United vs Atalanta di tengah pekan ini. Diallo mengaku bahwa dia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di pertandingan ini. Diallo terhitung salah satu pemain baru di skuat Manchester United. Dia baru resmi bergabung dengan Setan Merah di awal tahun 2021 kemarin. Pada tengah pekan ini, Diallo berpotensi merasakan debutnya di Liga Champions bersama Setan Merah.

Karena United akan mengundang Atalanta di Old Trafford pada lanjutan fase grup UCL. Diallo berharap bisa dilibatkan Solskjaer di pertandingan ini. Diallo menilai bahwa bermain di UCL bersama MU merupakan sebuah kebanggaan besar. Karena MU adalah tim dengan sejarah yang kaya di level Eropa. “United adalah tim yang memiliki sejarah yang luar biasa, dan bisa mewakili mereka di Liga Champions itu merupakan sebuah mimpi bagi saya,” Diallo juga mengakui laga ini akan menjadi laga yang emosional baginya.

Karena dia akan berhadapan dengan Atalanta yang notabene klub yang membesarkan namanya. “Kita sedang membicarakan Manchester United, bukan tim kecil. Tim ini telah memenangkan banyak hal yang luar biasa,” “Saya masih berkomunikasi dengan beberapa rekan setim saya di Atalanta dan saya tidak sabar bertemu dengan mereka,” “Saya yakin pertandingan ini akan jadi hari yang indah,” katanya. Manchester United sendiri butuh meraih kemenangan melawan Atalanta. Karena Setan Merah tengah dilanda badai hasil negatif dalam satu bulan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *