7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 17 Oktober 2021

7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini – 17 Oktober 2021 – Memasuki minggu demi minggu di Oktober, kembali punya rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu perhatikan di minggu ini. Baik itu dari game AAA, AA, maupun indie dengan kualitas serta keunikan yang banyak dianggap menarik. Line up pada minggu ini bisa jadi bakal cukup solid buatmu. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak

1. Critadel
Suka dengan game Roguelike sekaligus metroidvania ? Critadel ingin memberimu keseruan dari kombinasi dua genre tersebut. Lewat grafisnya yang beraliran Anime, game ini menawarkan ratusan cabang penjelajahan hingga ratusan ribu konfigurasi senjata yang bisa kamu eksperimenkan. Sehingga meski hanya menghadirkan 3 karakter saja dengan skill berbeda-beda, banyak sensasi replaybility mengasyikkan yang akan kamu temui pada game Critadel ini.

2. The Good Life
Bila kamu ingin mencari game dengan nuansa dan gameplay yang lebih santai, kamu patut menjajal yang namanya The Good Life. Game ini merupakan game yang dibuat oleh Hidetaka “SWERY” Suehiro, kreator dibalik game Deadly Premonition. Awalnya menjadi game yang berhasil didanai dan mentas dari proyek Kickstarter, The Good Life mengangkat kisah menarik tentang seorang jurnalis yang tengah dililit oleh hutang.

Untuk melunasi semua hutang, kamu sebagai jurnalis bakal ditawari untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan di sebuah kota kecil. Pemain akan melakukan banyak investigasi dan penjelajahan menarik secara open world di sana. Bahkan pemain juga akan dibekali kemampuan khusus untuk bisa berubah wujud menjadi anjing maupun kucing guna membantu penyelidikanmu.

3. The Riftbreaker
Platform: PC (via Steam & Epic Games Store), PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series Gabungkan unsur survival, base-building, hingga Action RPG, The Riftbreaker menjadi satu game yang tentunya terlihat sangat menarik. Di game ini, kamu bermain sebagai seorang komandan atau bahkan ilmuwan elit yang tengah menjelajahi planet asing lewat sebuah portal. Dengan memanfaatkan segala sumber daya di sekitar, kamu bakal berupaya untuk bertahan hidup dengan membangun base, hingga bereksplorasi sembari mengembangkan kekuataan bertempur di exo suit yang kamu gunakan.

4. Disco Elysium (Switch & Xbox Version)
Salah satu game indie terbaik yang setelah 2 tahun akhirnya sekarang bisa kamu mainkan sambil rebahan di Nintendo Switch dan bila kamu kebetulan mempunyai konsol Xbox. Mengusung konsep sebagai game Detective RPG, Disco Elysium menawarkan gameplay bermain yang kompleks, namun tetap sangat berkesan sekali untuk terus kamu pelajari. Banyak petunjuk yang bakal terus kamu cari, cerita-cerita yang wajib untuk kamu dengar, hingga pemilihan keputusan yang sangat mempengaruhi alur game secara luas.

5. Crysis Remastered Trilogy
Tiga seri game Crysis dalam versi grafis yang diperbaharui juga bisa kamu temui pada minggu ini. Bila kamu menyimpan sebuah kenangan yang indah terhadap Crysis, memainkan Crysis Remastered Trilogy bisa menjadi sebuah pengalaman terkomplit yang bisa kamu lakukan. Karena kamu dapat menikmati semua konten campaign dari tiga serinya yang benar-benar lebih dioptimisasikan dengan hardware masa kini yang tidak terbatas untuk PC saja, tetapi juga untuk konsol utama, hingga Nintendo Switch.

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles
Kamu gemar menonton Anime Kimetsu no Yaiba ? Pastinya kamu tak boleh melewatkan begitu saja game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Game ini merupakan game fighting yang nuansanya bisa mengingatkanmu dengan seri game Naruto Ultimate Ninja Storm. Banyak karakter-karakter populer Kimetsu no Yaiba yang bisa kamu temui sekaligus gunakan.

Termasuk, juga dengan mode cerita yang membawa lagi kisah ikonik Tanjiro Kamado dalam menyelamatkan adiknya, Nezuko yang telah berubah menjadi seorang “demon”.

7. Back 4 Blood
Karena dibuat langsung oleh para tim developer Left 4 Dead, game ini bisa disebut layaknya seri “Left 4 Dead 3” jika para penggemar berkehendak. Dengan pesona grafis yang lebih modern, Back 4 Blood tentunya ingin menyajikan kembali pengalaman membantai para zombie secara co-op yang seru serta menegangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *