Gabung ke Real Madrid, Mbappe Diperingatkan Tidak Akan Juara Liga Champions

Gabung ke Real Madrid, Mbappe Diperingatkan Tidak Akan Juara Liga Champions – Mantan bek timnas Prancis, Frank Leboeuf, memperingatkan Kylian Mbappe tidak akan juara Liga Champions jika gabung ke Real Madrid. Kylian Mbappe tengah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kontrak Mbappe akan kedaluwarsa pada akhir kompetisi 2021-2022 atau tepatnya pada 30 Juni 2022.

Jika tidak segera memperpanjang kontraknya, Mbappe bisa diboyong oleh tim lain secara cuma-cuma alias gratis pada musim panas depan. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, merupakan satu-satunya tim yang serius menginginkan tanda tangan striker asal Prancis. Bahkan, Real Madrid sempat mengajukan tawaran saat bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid mengajukan tawaran resmi sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun untuk merekrut Mbappe.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG. Mbappe juga mengonfirmasi bahwa dirinya memang ingin bergabung ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Terlepas dari rumor tersebut, Mbappe masih mampu menampilkan permainan terbaiknya di Liga Prancis musim 2021-2022. Bomber berusia 22 tahun itu telah mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 9 pertandingan Liga Prancis. Kabar Mbappe ingin merapat ke Real Madrid turut mengundang perhatian Frank Leboeuf.

Leboeuf juga memperingatkan Mbappe bahwa Real Madrid tak akan memenangi Liga Champions musim ini atau musim depan. “Bagi saya pribadi dan untuk Prancis, saya ingin melihat Mbappe bertahan di PSG,” kata Leboeuf. “Saya bertemu dengannya sekitar dua bulan lalu sewaktu pengenalan (Lionel) Messi dan saya mengatakan kepadanya, ‘Kylian, lakukan apa saja yang Anda rasakan dan jangan menyesal, tetapi apa yang ingin Anda capai?'”.

“Pikirkan sekarang, siapa klub terbesar di dunia yang bisa memenangkan Liga Champions? Man City, Liverpool, Bayern Muenchen, Chelsea, dan PSG.” “Saya minta maaf, dengan segala hormat kepada klub fantastis itu, saya tidak melihat Real Madrid memenangkan Liga Champions musim ini atau musim depan.” “Real Madrid berada di akhir siklus dan mereka harus membangun kembali banyak hal, mereka benar-benar mengerikan di lini belakang.”

“Mereka kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane, Casemiro sudah tidak sama seperti dulu, Luka Modric dan Toni Kroos juga sudah tidak sama lagi.” “Untungnya, mereka memiliki Karim Benzema di depan yang masih fantastis, tetapi mereka bukan Real Madrid yang kami semua tahu. Anda tidak dapat mengandalkan sejarah klub untuk memenangkan Liga Champions,” tutur Leboeuf melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *