Sopir Kenakan 2 Jaket Perusahaan Ojol, Nangis di Balik Pohon, Kisahnya Bikin Haru

Sopir Kenakan 2 Jaket Perusahaan Ojol, Nangis di Balik Pohon, Kisahnya Bikin Haru – Seorang bapak Kenakan 2 Jaket Perusahaan Ojol, Nangis di Balik Pohon, Kisahnya buat Haru Kisah pilu perjuangan seorang ayah sekaligus suami yang menyanyat hati. Menjadi sopir ojek online, tentu berisiko dan menantang. Meski begitu, tak menyurutkan semangat bapak satu ini.

Beliau bahkan rela bekerja di dua perusahaan ojol sekaligus. Demi bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga, serta merawat istrinya yang tengah sakit keras. Tangisnya menderu di balik kisah perjuangan menjadi sopir. Begitu tulus, dia menceritakan kisah keluarganya dengan menahan linangan air mata. Bukan memelas, melainkan kegundahan dari hati yang terpancar.

Dilansir dari laman Instagram akun @hasanjr11, yang tengah menyambangi Kota Jogja. Dia berjumpa dengan seorang sopir ojol yang tengah duduk di bawah pohon menunggu orderan. Bekerja di Dua Perusahaan Ojol Demi Istri. Saat diajak berbincang, ternyata si bapak tersebut bekerja di dua perusahaan demi mencukupi kebutuhan. Ditambah lagi, mengingat kondisi istri yang sedang mengalami tumor payudara.

“Aku lihat dalamnya kayaknya Shopee ya, Dobel ya?,” kelakar Hasan. “Iya dobel mas, kalau enggak dua enggak cukup mas. Istri kan ada benjolan di payudara, sudah sempat dioperasi dua kali mas. Keluar lagi. Itu dulu awalnya tumor. Cuma kan sekarang nambah gede,” jawabnya mengurai senyum.

Begitu tulus, raut wajah bapak Ojol seakan berubah. Senyum yang masih terurai lembut dan berlinang air mata, serta suara yang menahan tangis. “Terus kenapa enggak operasi lagi? Berarti harus punya uang simpanan dong,” tanya Hasan. “Enggak berani mas, takutnya kalau nanti disuruh kemo-kemoterapi itu kan katanya kanker. Kalo gede pindah-pindah. Ya itu sek jelas enggak ada (simpanan), wong sehariannya cuma kayak gini mas,” katanya.

Dia menceritakan memiliki harapan, bisa membahagiakan anak dan istrinya. Seketika Hasan memberikan segepok uang Rp1 juta untuk keluarga.
Tangis pun pecah, sekian kali bapak tersebut berterima kasih sembari mengusap air mata. Ketegaran bapak satu ini membuat banyak warganet terharu dan salut. Sebagian besar kagum atas keberhasilan beliau menjadi ayah sekaligus suami yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *