Sedikit Telat, Among Us Tengah Kembangkan Fitur Role

Sedikit Telat, Among Us Tengah Kembangkan Fitur Role – Awalnya, game pengkhianatan ini hanya dirilis dengan 1 map dan 2 role saja, yaitu Impostor dan Crewmates dengan maksimal 10 orang yang bisa bermain bersama. Seiring berjalannya waktu, InnerSloth mengembangkan game Among Us dengan 2 map baru, dan maximal player limit menjadi 15 orang. Developer juga menambahkan beragam item kosmetik kepada para pemainnya untuk menambahkan keseruan dalam game pengkhianatan tersebut.

Update role tersebut sebenarnya telah diumumkan pada tanggal 4 Oktober lalu, dimana ada beberapa informasi yang dirilis di website resminya terkait dengan beragam role baru yang akan dirilis tersebut. Sayangnya mereka belum memberikan detail terkait dengan role-role tersebut, namun menurut rumor yang beredar secara online, ada sekitar 2 sampai 4 role yang akan hadir di Among Us kedepannya.

Namun update ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, pasalnya ada beragam role di dalam game yang dibuat oleh para modders. Beragam mods yang memberikan impostor maupun crewmates sebuah objektif dan kekuatan baru seperti Jester, Mafia, Seer, dan masih banyak lagi telah tersedia di game Among Us. Penulis sendiri tidak terlalu terkejut karena InnerSloth akhirnya mengimplementasikan role-role tersebut kedalam game.

Among Us merupakan game pengkhianatan dimana pemain bisa bermain menjadi crewmates ataupun impostor. Impostor bertugas untuk membunuh para crewmates, dan crewmates harus menyelesaikan beragam misi, sembari melakukan voting out para impostor. Game pengkhianatan ini tersedia untuk PC melalui Steam, Android, dan iOS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *