Irfan Bachdim Angkat Kaki dari PSS Sleman Karena Desakan Dejan Out?

Irfan Bachdim Angkat Kaki dari PSS Sleman Karena Desakan Dejan Out? – Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim dikabarkan mundur diri di tengah gejolak di tubuh Elang Jawa. Isu perginya Irfan Bachdim bermula dari ketidak adaan sang pemain dalam video yang diunggah dalam akun instagram resmi klub, Selasa (5/10/2021).

Dalam video berdurasi sekitar setengah menit itu, para pemain PSS Sleman secara bergantian menyampaikan keluh kesah mereka terhadap perfoma tim selama seri 1 Liga 1 2021. PSS Sleman mengalami rentetan hasil kurang memuaskan hingga menempati posisi bawah klasemen sementara, tepatnya peringkat ke-14.

Dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan, Irfan Bachdim dkk hanya 1 kali menang, 2 kali seri, dan tiga kali menelan kekalahan. Tidak dielakkan lagi, hasil itu pun membuat suporter PSS Sleman kecewa hingga menuntut perombakan di tim. Para pemain kecuali Irfan Bachdim dan Arthur Irawan mengakui juga merasa kecewa karena gagal memberikan hasil maksimal.

“Salam bagi penggemar Sleman , Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, kami para pemain menyadari penuh situasi saat ini,” kata Ega Rizky, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul Mila, Fitra Ridwan, Adi Satryo. “Kekecewaan yang kalian rasakan, juga kami alami. Berilah kepercayaan kepada kami, ofisial dan tim pelatih,” sambung Bagus Nirwanto, Jafri Kurniawan, Samsul Arifin, Bagas Umar Pamungkas.

“Kami juga ingin menang. Tidak ada yang ingin menelan kekalahan lagi. Pemain, pelatih, dan ofisial percaya penuh satu sama lain,” kata Miswar Saputra, Arsyad Yusgiantoro, dan Kim Kurniawan. Mereka berjanji akan memperbaiki segala kekurangan sebelum menyambut serie kedua Liga 1 2021 yang akan dimulai 15 Oktober mendatang.

Para pemain juga berharap suporter tetap memberikan dukungan dan doa agar perfoma PSS segera membaik pada pertandingan selanjutnya. “Beri kami kesempatan untuk membuktikan bahwa PSS Sleman akan kembali menjadi lebih baik,” kata Ifan Nanda Pratama, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Arthur Irawan lewat video tersebut.

“Doa dan dukungan suporter sangatlah berarti untuk kami berjuang sampai nanti.” tambah Misbakus Solikin, Derry Rachman, Ocvian Chanigio, dan Eduardo Jose Barbosa alias Juninho. “Sehat selalu. Save our PSS. Ale!” kata Aaron Evans, Nemanja Kojic, Mario Maslac, Asyraq Gufron, diikuti oleh seluruh pemain Super Elang Jawa.

Adapun, ketidak hadiran Irfan Bachdim dan Arthur Irawan dalam video tersebut menjadi pertanyaan tersendiri bagi para suporter. Tidak sedikit yang menyayangkan jika Irfan Bachdim benar-benar angkat kaki. Namun sebaliknya, hal tersebut tidak berlaku andai Arthur Irawan yang mengundurkan diri. Kabar kepergian Irfan Bachdim juga sudah menyebar luas di berbagai akun media sosial.

Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa kepastian Bachdim keluar dari PSS akan diliris dalam waktu dekat secara resmi. Meskipun demikian, manajemen PSS maupun Bachdim belum memberikan klarifikasi lebih lanjut. Kemungkinan hal ini disebabkan karena manajemen PSS saat ini tengah dipusingkan dengan tuntutan dari suporter yang meminta Dejan Antonic dipecat. Tidak hanya Dejan, mereka juga menginginkan Arhur Irawan dan Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo meninggalkan PSS Sleman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *