Manchester City Berbagi Poin dengan Southampton di Pekan Kelima Liga Inggris 2021-2022

Manchester City Berbagi Poin dengan Southampton di Pekan Kelima Liga Inggris 2021-2022 – Manchester City melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan ini berlangsung di kandang Manc City, Stadion Etihad, Sabtu (18/9/2021), malam WIB.Pertandingan sengit ini sayangnya berakhir dengan skor kacamata.

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit pertama, Southampton mampu menguasai bola lebih baik dibanding tim tuan rumah. Man City pun kerap mendapatkan ancaman untuk kecolongan di babak pertama. Namun, Man City mampu bertahan dengan baik. Man City pun mencoba untuk memperbaiki permainannya setelah pertandingan berjalan sepuluh menit.

Man City mulai menebar ancaman yang lebih masif di pertahanan Southampton. Akan tetapi, tim asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut juga mampu bertahan dengan baik. Beberapa upaya terus dilakukan Man City untuk dapat membuka keunggulan di babak pertama. Akan tetapi, The Citizens gagal menemukan celah untuk menembus pertahanan Southampton. Hingga turun minum, kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun. Skor kacamata bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Setelah babak kedua dimulai, tempo permainan tidak mengalami perubahan. Akan tetapi, Southampton kini mampu mengimbangi permainan Man City. Man City hampir saja harus tampil dengan 10 pemain ketika Kyle Walker dianggap menjatuhkan Adam Amstrong dengan keras. Akan tetapi, wasit menganulir keputusan tersebut dengan bantuan VAR.  Masih tidak mampu untuk mendapatkan peluang.

Josep Guardiola pun mencoba mengubah strateginya dengan mengganti beberapa pemainnya di garis depan.  Meski beberapa perubahan telah dilakukan oleh Man City, pertahanan Southampton masih terlalu sulit untuk ditembus. Beberapa pemain Man City pun terlihat sedikit frustrasi karena hampir selalu gagal menciptakan peluang. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu pun gol tercipta. Man City harus berbagi poin dengan Southampton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *