Barito Putera Kalah Dua Kali, Ada Rasa Semangat dari Djanur

Barito Putera Kalah Dua Kali, Ada Rasa Semangat dari Djanur – Barito Putera kembali mendapatkan hasil kurang baik di pertandingan pekan kedua Liga 1 2021. Dalam hal ini sebuah kekalahan lagi-lagi didapatkan Barito Putera. Tepatnya, Barito Putera harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-2. Berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (11/9/2021), satu-satunya gol Barito Putera dicetak oleh Aleksander Rakic (16′). Sedangkan dua gol Bali United dicatatkan atas nama Rizky Pellu (28′) dan Illija Spasojevic (42′).

Kekalahan atas Bali United semakin memperburuk kondisi Barito Putera di papan klasemen sementara Liga 1 2021. Belum mendapatkan poin dari dua laga yang dilalui mengantarkan Barito Putera ke posisi 17. Seperti yang diketahui, sebuah kekalahan juga dialami Barito Putera di pekan pertama. Saat itu, Baritu Putera ditumbangkan Persib dengan skor 0-1. Menanggapi situasi yang terjadi, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui kondisi tim sedang tidak bagus. Tapi Djadjang menegaskan bahwa skuadnya tidak akan menyerah.

Pria yang sering disapa Djanur berjanji Barito Putera bakal bangkit di pekan ketiga Liga 1 2021. “Kembali kami menelan kekalahan dua kali beruntun,” kata Djanur, Sabtu (11/9/2021). “Ini adalah situasi kurang bagus tetapi kami janji di kamar ganti untuk bangkit di pertandingan ketiga.” “Kami sempat unggul tetapi kehilangan konsentrasi kembali, sehingga terjadi dua gol balasan Bali United,” katanya. Gelandang Barito Putera, Muhammad Luthfi Kamal (kiri), sedang menguasai bola dalam pertandinganpekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, 4 September 2021.

Gelandang Barito Putera, Muhammad Luthfi Kamal (kiri), sedang menguasai bola dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, 4 September 2021. Sementara itu, di pekan ketiga Barito Putera dijadwalkan menghadapi Borneo FC. Pertandingan Barito Putera versus Borneo FC akan terlaksana pada Jumat (17/9/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *