Latihan Khusus Untuk Kiper Madura United Jelang Lawan PSM

Latihan Khusus Untuk Kiper Madura United Jelang Lawan PSM – Pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko, memberikan latihan khusus untuk kipernya sebagai persiapan pertandingan kedua melawan PSM Makassar. Madura United menyiapkan menu khusus untuk penjaga gawangnya jelang lanjutan Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab mengamankan satu poin pada pekan perdana Liga 1 saat bermain melawan Tira Persikabo.
Bertanding di Indomilk Arena, Tangerang, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1. Menatap pekan kedua, Fachrudin Aryanto dkk bersiap menyiapkan pasukan.

Pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko, menjelaskan jika penjaga gawang mendapatkan menu latihan khusus jelang pertandingan kedua. Menurutnya, program latihan yang berbeda ini diambil setelah tim pelatih menganalisis garis depan lawan. Selain itu, dia juga mewaspadai pergerakan pemain baru PSM, Anco Ansen, dan pemain sayap Ilham Udin Armaiyn yang mencetak gol pada pertandingan perdana. “Untuk persiapan kiper melawan PSM, Alhamdulillah untuk saat ini berjalan dengan baik,” kata Hendro Kartiko.

Hendro menambahkan jika PSM memiliki pemain depan yang tajam. Walaupun hanya bermain dengan 2 pemain asing, mereka bisa saja membuat garis belakang Madura United kewalahan. Sehingga, dia masih akan mendiskusikan dengan pelatih bagaimama strategi yang akan diambil untuk pertandingan selanjutnya. “Kami sudah berdiskusi dengan tentang kekuatan PSM terutama menyerang-penyerangnya.” “Jadi yang harus diantisipasi seperti apa di pertandingan nanti,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *