Build Alucard Hyper Carry Tersakit 2021 di Mobile Legends!

Build Alucard Hyper Carry Tersakit 2021 di Mobile Legends! – Build Alucard Hyper Carry tersakit 2021 di Mobile Legends yang wajib sekali diketahui para pecintanya. Lebih tepatnya pada patch note 1.6.10 ini, Alucard sebenarnya sangatlah overpower meskipun tidak dapatkan buff. Kemampuannya untuk melompat ke arah musuh tanpa henti dan memiliki lifesteal tinggi akan menguntungkannya saat perang. Bahkan karena memiliki damage yang sangat tinggi, Alucard telah muncul di MPL ID Season 8.

Alucard Hyper Carry telah terbukti mampu menakhlukkan tim Esports besar yaitu Evos pada pertandingan antara Evos VS Alter Ego. Dengan build Alucard Hyper Carry yang akan kami rekomendasikan ini, maka dia akan menjadi sangat – sangat mengerikan. Berikut rekomendasi build Alucard Hyper Carry tersakit 2021 di Mobile Legends Patch Note 1.6.10. Untuk build Alucard Hyper Carry 2021 patch note 1.6.10, kamu harus membuat Item Warrior’s boots, War Axe, Blade of the Heptaseas, Blade of Despair. Malefic Roar, dan Queen’s Wings.

1. Warrior’s Boots
Warrior’s Boots merupakan Item sepatu yang bisa kamu ganti sesuai kondisi musuh. Apabila musuh memiliki banyak Physical damage, maka kamu wajib membuat Warrior’s Boots yang akan menambahkan 22 Physical Defense untuk Alucard. Apabila musuh memiliki banyak Magical Damage, maka kamu harus membuat Tough Boots. Tough Boots akan membuat Alucard menerima 30% Crowd Control lebih sedikit dan 22 Magical Defense.

2. War Axe
Item Attack War Axe yang terbilang cukup baru di Mobile Legends, sangat cocok untuk dijadikan build Alucard. War Axe akan memberikan tambahan movement speed dan damage yang sangat tinggi terhadap Alucard untuk awal game. Hal ini juga akan mempermudah Alucard untuk melakukan rotasi ke bagian atas dan bawah Land of Dawn dan membunuh musuh.

3. Blade of the Heptaseas
Item Blade of the Heptaseas akan memperlengkap build Alucard tersakit 2021 kita. Tambahan 15 physical penetration dan pasif unik yang akan melipat gandakan damage Alucard. Ketika kita telah memiliki Item Blade of the Heptaseas, maka kamu harus memastikan Alucard untuk berdiam diri selama 5 detik sebelum memberikan damage terhadap lawan. Setelah itu, damage yang dihasilkan Alucard akan bertambah sebanyak 40%. Apalagi Alucard memanglah tipe Fighter yang mengharuskan kita untuk bermain sabar menunggu skill lawan telah habis di dalam war. Jadi, Blade of the Heptaseas akan sangat cocok dengan cara bermain Alucard.

4. Blade of Despair
Item Blade of Despair akan memberikan tambahan 160 physical damage dan 5% movement speed untuk Alucard. Hal ini akan terus membuat Alucard memiliki damage yang sangat sakit dan bahkan bisa membunuh mage dalam 1 kali pukulan. Pasif unik Blade of Despair juga akan menambahkan 25% physical attack selama 2 detik ketika menyerang musuh dengan HP di bawah 50%.

5. Malefic Roar
Alasan kita harus menambahkan Malefic Roar kedalam build Alucard adalah untuk menjadikan dia Hero yang dapat membunuh Tank. Tambahan 35% physical penetration dari item Malefic Roar dapat menembus armor lawan. Hal ini akan sangat berguna bagi Alucard di late game Mobile Legends. Kita ketahui bahwa di late game, lawan biasanya sudah memiliki setidaknya 1 Item defense yang membuat Alucard sedikit kesusahan. Untuk menangkalnya, kita harus membuat Item Malefic Roar yang akan membuat lawan kembali mudah untuk dibunuh.

6. Queen’s Wings
Item terakhir dan paling krusial untuk Alucard adalah Queen’s Wings. Queen’s Wings akan sangat cocok digunakan Alucard untuk late game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan tambahan spell vamp (tambahan HP ketika menggunakan skill) sebesar 25% dan pengurangan damage sebanyak 20% ketika HP Alucard di bawah 40%, akan membuat dia mampu bertahan dari serangan lawan. Item ini juga akan membuat Alucard dapat mengisi HP kembali ketika sekarat. Kekuatan Alucard sangat dibutuhkan di late game Mobile Legends. Jadi, pastikan kamu untuk dapat bertahan dan membunuh musuh satu per satu untuk meraih kemenangan menggunakan Alucard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *