Vanaris Tactics Akan Dirilis di PC Melalui Steam

Vanaris Tactics Akan Dirilis di PC Melalui Steam – Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer dan publisher game terkemuka di Indonesia. Sudah banyak game mereka yang telah dibawa ke skala internasional. Belum lama ini, mereka mengumumkan akan merilis game baru berjudul Vanaris Tactics, yang mengusung konsep turn-based taktis RPG. Game ini rencananya akan dirilis di PC via Steam, namun belum ada info tanggal rilis pastinya.

Vanaris Tactics mengisahkan tentang sekelompok pengungsi yang mencari kebebasan hidup di luar tembok Vanaris. Pemain dituntut untuk menerapkan berbagai taktis demi melarikan diri dari penindas pemain. Pemain tidak sendirian di sini, melainkan juga bisa menemui orang-orang baru di jalan dengan prinsip dan tujuan yang sama, yaitu menemukan kedamaian dan meninggalkan tanah kelahirannya.

Vanaris Tactics merupakan bentuk kerja sama antara Toge Productions selaku publisher dan developer Matheus Rais, yang berasal dari Brazil. Untuk yang penasaran dengan informasi lebih lanjut terkait Vanaris Tactics, bisa menonton siaran langsung di Steam, khususnya dalam segmen The Indie Houses. Acara ini berlangsung dari 31 Agustus hingga 7 September 2021, dengan menghadirkan beberapa program terkait game-game indie di Steam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *