Jumpa AC Milan pada pertandingan Perdana Liga Champions, Liverpool Terancam Tanpa Roberto Firmino

Jumpa AC Milan pada pertandingan Perdana Liga Champions, Liverpool Terancam Tanpa Roberto Firmino – Liverpool rencananya akan menghadapi AC Milan pada pertandingan perdana Grup B Liga Champions musim ini. Namun, melakoni pertandingan tersebut, The Reds terancam tidak bisa diperkuat Roberto Firmino akibat dihantam cedera. Striker Timnas Brasil itu mengalami cedera ketika Liverpool bersua Chelsea pada pertandingan pekan ketiga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Tampil sebagai starter, Firmino harus ditarik keluar dan digantikan Diogo Jota pada menit ke-43.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, Roberto Firmino diketahui mengalami cedera hamstring. Firmino pun akan menjalani pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Firmino diprediksi bakal absen selama beberapa pekan. Alhasil, dia akan melewatkan sejumlah pertandingan penting yang akan dijalani Liverpool. Satu di antara pertandingan yang diyakini bakal dilewatkan pemain berusia 29 tahun tersebut adalah pertandingan melawan AC Milan di Liga Champions. Rencananya, Liverpool akan menjamu Milan di Stadion Anfield pada 16 September mendatang.

Meski terancam tidak bisa diperkuat Roberto Firmino, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak terlalu risau. Pasalnya, Klopp masih memiliki stok pemain depan yang bisa dimainkan, yakni Diogo Jota. Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil cukup oke sejak berseragam skuad Si Merah pada September 2020. Diogo Jota telah mendulang 15 gol dari 33 penampilan yang sudah dimainkan bersama Liverpool. Dari 15 gol tersebut, dua di antaranya ditorehkan mantan pemain Wolverhampton Wanderers tersebut di Premier League musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *