Bermodalkan 6 Gol ke Gawang West Brom, Arsenal Tantang Man City!

Bermodalkan 6 Gol ke Gawang West Brom, Arsenal Tantang Man City! – Arsenal akan menantang Manchester City di Liga Inggris dengan bermodalkan pesta kemenangan 6-0 atas West Bromwich Albion di Piala Liga Inggris. Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam pertandingan ronde kedua Piala Liga Inggris 2021-2022, Rabu (25/8/2021) waktu setempat. Bertandang ke Stadion The Hawthorns, Arsenal sukses pesta 6 gol tanpa balas atas tim dari Divisi Championship tersebut. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal berkat torehan 3 gol alias hat-trick ke gawang West Bromwich. Juru gedor timnas Gabon itu mencetak ketiga golnya pada menit ke-17, 45, dan 62.

Sementara itu, tiga gol Arsenal lainnya datang dari lesakan Nicolas Pepe (45+1′), Bukayo Saka (50′), dan Alexandre Lacazette (69′). Dengan kemenangan atas West Bromwich Albion, Arsenal lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Hasil ini juga merupakan kemenangan perdana Arsenal di pertandingan kompetitif musim 2021-2022. Pierre-Emerick Aubameyang pun merasa senang dengan hasil positif yang diraih Arsenal. Aubameyang menilai kemenangan meyakinkan atas West Bromwich Albion akan menambah kepercayaan diri sekaligus menjadi modal pemain Arsenal dalam menghadapi laga ke depannya. “Perasaan yang luar biasa,” kata Aubameyang.

“Saya senang kami memenangi pertandingan ini.” “Kemenangan ini sangat bagus untuk membangun kepercayaan diri tim.” “Komitmen setiap pemain selalu ada 100 persen.” “Kami mencoba yang terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar.” “Mudah-mudahan ini bisa memberi kami sesuatu untuk membangun kepercayaan diri kami dalam menghadapi pertandingan berikutnya.” “Kami harus terus bekerja keras dan terus bergerak maju.” “Kami masih memiliki 36 pertandingan tersisa di Liga Ingggris sehingga kami akan memberikan yang terbaik untuk musim yang bagus,” ujar Aubameyang menambahkan.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022. Partai akbar tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (28/8/2021) pukul 18.30 WIB. Pada dua pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, Arsenal selalu menelan kekalahan dari para lawannya. Arsenal tumbang 0-2 dari tim promosi, Brentford, pada pertandingan pekan pertama. Sementara itu, kekalahan selanjutnya ditelan Arsenal saat jumpa Chelsea di Stadion Emirates. Dalam pertandingan bertajuk Derbi London tersebut, Arsenal juga kalah dengan skor 0-2.
Alhasil, Arsenal kini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *