Kasus Ibu dan Anak Tewas di Mobil Alphard Masih Misterius

Kasus Ibu dan Anak Tewas di Mobil Alphard Masih Misterius – Kasus penemuan jasad bersimbah darah di bagasi mobil Alphard masih misterius. Polisi terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa belasan saksi. Diketahui, dua korban yang diduga dibunuh bernama Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23). Jasad mereka ditemukan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8). Hingga Sabtu (21/8), hasil penyelidikan sementara menghasilkan fakta bahwa satu-satunya barang korban yang hilang adalah ponsel milik Amelia. Barang berharga lain semacam perhiasan hingga uang tidak raib.

Meski begitu, polisi masih belum menyimpulkan motif dari pembunuhan ini. Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman korban, visum dan pra rekonstruksi sudah dilakukan. Tidak ada yang mengarah pada motif pencurian hingga kekerasan seksual. “Yang hilang itu ponsel milik perempuan umur 23 tahun (Amelia). Sekarang masih dicari. Barang berharga yang lain tidak ada yang hilang,” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni. “Hasil dari autopsi selaput dara korban (Amelia) masih utuh.

Kemudian dari hasil olah TKP di kediaman rumah itu, pintu masuk, pintu belakang, jendela, tidak ada yang mengalami kerusakan. Kami mohon waktu untuk mengungkap kasus dan menangkap pelaku,” katanya melanjutkan. Di sisi lain, proses pemeriksaan saksi masih terus dilakukan. Total ada 17 orang yang diperiksa. Mereka berasal dari pihak keluarga hingga warga sekitar lokasi penemuan jasad ditemukan. “Saksi kami periksa ada 17 orang, termasuk dari pihak keluarga,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *