Di Balik Populernya Intro Skyrim, Developer Akui Alami Kesulitan Membuat Adegan Pembuka!

Di Balik Populernya Intro Skyrim, Developer Akui Alami Kesulitan Membuat Adegan Pembuka! – The Elder Scrolls V: Skyrim menjadi salah satu game western RPG besutan Bethesda yang sangat fenomenal. Bukan hanya diakui sebagai game populer, Skyrim juga menghadirkan berbagai adegan ikonik. Tidak jarang warga internet dan pemain menjadikan adegan di dalam game sebagai meme.

Salah satunya yang terkenal adalah adegan pembuka game, dimana seorang pria mengatakan “You’re finally awake”. Mantan pengembang, Nate Purkeypile baru-baru ini merinci bagaimana adegan ikonik tersebut rupanya membuat tim developer sakit kepala. Dia mengungah pernyataan ini di akun Twitter miliknya, dengan menjelaskan bagaimana developer tidak mengetahui mengapa gerobak tiba-tiba kehilangan kendali.

Fakta unik di balik adegan pembuka ini adalah adanya semacam bug virtual. Bug tersebut menyebabkan gerobak tampak bergoyang bahkan terlempar ke langit. Awalnya, mereka mengira bahwa kemungkinan itu disebabkan karena jalan yang tidak mulus. Namun, setelah ditelusuri, ternyata ada lebah yang menghalangi perjalanan karakter dan gerobaknya. Ketika gerobak tersebut berjalan dan melewati lebah, barulah gerobak terlempar ke langit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *