Xenoblade Chronicles 3 Akan di Rilis Sebelum Akhir 2021!

Xenoblade Chronicles 3 Akan di Rilis Sebelum Akhir 2021! – Seri Xenoblade Chronicles menjadi salah satu game JRPG di platform Nintendo, yang mendapatkan perhatian besar dari para penggemar. Sukses dengan seri keduanya, belakangan ini muncul desas-desus mengenai seri ketiganya. Xenoblade Chronicles 3 diduga sedang dalam tahap pengembangan, dan rencananya akan diumumkan sebelum akhir 2021.

Laporan baru dari Fanbyte menyatakan bahwa Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis awal tahun ini. Seperti kebanyakan game lainnya, jadwal rilis seri ketiga tersebut mengalami penundaan akibat pandemi. Monolith Soft juga dilaporkan mengalami kesulitan dalam mengoptimalkan game untuk platform Switch.

Selain itu, rumor ini didukung oleh komentar sebelumnya yang berasal dari pengisi suara Antiqua, Jenna Coleman. Dia sempat mengatakan dalam sebuah video, tentang bagaimana dirinya mendapatkan peran tersebut dan mengisyaratkan bahwa game ketiganya mungkin sedang dalam pengembangan.

Xenoblade Chronicles dirilis pertama kali pada 2010, dan telah mencapai kesuksesan selama dekade terakhir. Seri ini juga dikenal sebagai salah satu RPG andalan Nintendo sejak perilisannya di Nintendo Wii. Versi DLC-nya yang bertajuk Future Connected Definitive Edition menjadi penanda bahwa besar kemungkinan akan muncul sekuel dari Xenoblade Chronicles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *