Leeds United vs Manchester di Premier League 2021/2022 Musim Ini, Manchester United Dituntut Maksimal

Leeds United vs Manchester di Premier League 2021/2022 Musim Ini, Manchester United Dituntut Maksimal – Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2021/2022, Sabtu (14/8/2021). Playmaker The Red Devils, Bruno Fernandes, meminta timnya untuk bersiap maksimal karena ingin performa terbaik langsung dikeluarkan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan perdana mereka di Premier League musim ini. Setelah libur sekitar tiga bulan, Premier League akan bergulir pada pekan depan. Kasta tertinggi sepak bola Inggris itu akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Manchester United sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan pembuka Premier League ini. Bahkan mereka baru saja sukses menang telakpenuhsaat menghadapi Leeds United. Pemain asal Portugal itu juga menilai laga kontra Leeds United akan berlangsung sengit, yang membuatnya merasa The Red Devils harus tampil maksimal sejak awal. “Kami tahu bahwa pertandingan melawan Leeds United nanti adalah pertandingan yang penting. Sekarang kami memiliki waktu selama satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin,” kata Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes – Sejak kedatangannya ke Old Trafford, pemain Timnas Portugal ini menjelma menjadi jendral di garis tengah Manchester United. Gelandang yang direkrut dari Sporting CP ini merupakan sosok pemain yg handal dalam mencetak gol dan piawai memberikan umpan. Bruno Fernandes berharap Manchester United setidaknya bisa tampil bagus ketika menghadapi Leeds United seperti ketika menghajar Everton. “Kami melakukan segalanya dengan benar. Kami mendapatkan menit bermain dan kami memperlihatkan hasil latihan kami selama berlatih sepekan di Skotlandia,” kata Fernandes. Manchester United akan mendapatkan tambahan tenaga saat melawan Leeds United nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *