RAMZES666 Dan Mag Keluar Dari Roster Dota 2 Natus Vincere Setelah RodjEr

RAMZES666 Dan Mag Keluar Dari Roster Dota 2 Natus Vincere Setelah RodjEr – Natus Vincere atau yang biasa disebut NAVI kehilangan 2 membernya lagi dari roster Dota 2 nya, yang dimana Roman “RAMZES666” Kushnarev dan Andrii “Mag” Chipenko memutuskan untuk pergi dari timnya. Baru saja beberapa hari kemarin diumumkan kalau Vladimir “RodjER” Nikogosian keluar dari NAVI.

Setelah di istirahatkannya roster Dota 2 untuk tim NAVI karena mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat babak kualifikasi TI10 kemarin, ketiga pemain ini pun memilih untuk keluar dari tim NAVI. Ketiga member itu adalah RAMZES666, RodjER yang sebelumnya pemain dari Na`Vi, dan pelatih dari Na`Vi tersebut, Mag yang juga ikut berpisah dengan timnya.

NAVI tidak mengikuti Singapore Major, ditambah dengan posisi keenam saat DPC League Season 2. Saat babak Eastern Europe Qualifiers TI10 juga mereka berhasil hingga babak semifinal, tetapi harus terlempar ke lower bracket oleh HellRaisers, dan dipulangkan oleh Team Empire. Saat ini yang ada di roster Dota 2 NAVI tersisa No[o]ne dan V-Tune, bersama dengan managernya AnahRoniX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *