Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Juventus Tanpa Lionel Messi

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Juventus Tanpa Lionel Messi – Barcelona akan menghadapi Juventus pada Joan Gamper Trophy yang merupakan tradisi tahunan klub Catalan itu sebelum memulai musim baru, Minggu (8/8/2021). Sayang, reuni rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan terjadi karena La Pulga sudah tidak bermain bersama Barcelona. Joan Gamper Trophy merupakan sebuah pertandingan tahunan yang digelar oleh Barcelona sebelum memulai musim. Dalampertandingan yang digelar sejak 1966, dan berubah format pada 1997 itu, Barcelona akan menjamu sebuah tim, di mana kali ini Juventus yang akan jadi lawan.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Juventus menjadi lawan Barcelona di Joan Gamper Trohpy sejak pertandingan tahunan itu digelar dengan hanya melibatkan dua tim pada 1997. Juventus pertama kali terlibat adalah pada 2005, di mana Bianconeri saat itu berhasil menang atas Barcelona lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2. Kini Juventus kembali menjadi lawan kehormatan Barcelona sebelum terjun ke kompetisi musim 2021/2022. Bianconeri akan diperkuat sejumlah pemain bintang, termasuk mantan pemain Real Madrid yang selalu menjadi mimpi buruk Barcelona, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo adalah saingan utama Lionel Messi ketika kedua pemain itu sama-sama bersaing di La Liga. Namun, Cristiano Ronaldo mengakhiri persaingan itu dengan memutuskan pindah ke Juventus. Kembalinya Cristiano Ronaldo menghadapi Barcelona, meski tidak lagi berseragam Real Madrid, menciptakan sebuah reuni. Tentu pemain asal Portugal itu rindu menghadapi tim sekelas Barcelona. Namun, sayang reuni tersebut tidak lengkap karena saingan utamanya, Lionel Messi, tidak lagi ada di dalam skuad Blaugrana.

Bahkan nomor punggung 10 yang biasa digunakan Lionel Messi pun belum ada yang menyentuhnya. Para pemain baru Barcelona memilih nomor yang lain. Sergio Aguero mengenakan nomor 19, Memphis Depay memilih nomor 9 yang awalnya digunakan Martin Braithwaite, dan Emerson Royal memilih nomor 22 peninggalan Dani Alves. Barcelona selalu berhasil memenangkan pertandingan Joan Gamper Trophy dalam delapan edisi terakhir. Mampukah Blaugrana melanjutkan tren positif itu menjadi sembilan kemenangan beruntun? Atau justru Juventus kembali meraih kemenangan seperti halnya yang mereka raih pada kesempatan pertama 2005 silam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *