Dilatih Pep Guardiola di Manchester City Bisa Selamatkan Karier Lionel Messi

Dilatih Pep Guardiola di Manchester City Bisa Selamatkan Karier Lionel Messi – Legenda Brasil Rivaldo berpandangan bahwa Lionel Messi dapat menyelamatkan karier dengan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola di Manchester City. Setelah Lionel Messi batal bergabung dengan Barcelona, ​​​​Manchester City diperkirakan menjadi salah satu klub yang kemungkinan akan mengontraknya, meskipun Guardiola telah menolak spekulasi bahwa The Citizens sedang mengincar peraih enam kali Ballon d’Or itu. Messi sebelumnya bermain di bawah Guardiola di tim Barcelona yang sangat sukses yang memenangkan La Liga tiga kali dan Liga Champions dua kali. Itu belum termasuk sembilan gelar lainnya.

Rivaldo percaya Guardiola memiliki rasa lapar untuk memenangkan Liga Champions lagi dan itu akan menjadi langkah yang baik bagi Messi untuk bersatu kembali dengan pelatih yang dia kenal dengan baik. Dia juga percaya karier La Pulga bakal ‘memanjang’. “Pep Guardiola dari Manchester City masih sangat ingin memenangkan Liga Champions dan pindah ke sana bisa menjadi pilihan yang baik untuk Messi karena dia akan dipersatukan kembali dengan manajer yang dia kenal baik dan klub yang penuh dengan pemain hebat,” tulis Rivaldo. “Memiliki pemahaman dan hubungan yang baik dengan Guardiola juga dapat membantu memperpanjang karier Lionel Messi di level tertinggi. Pelatih Catalan itu adalah figur yang memunculkannya ke permukaan bumi,” kata Rivaldo lagi.

Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel. Ini akan menjadi kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga, senilai €40 juta per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja. PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi akan dikontrak dua tahun. Gosip di Prancis ramai melaporkan jika PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara penyambutan khusus Lionel Messi pada 10 Agustus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *