3 Varian House Idaman, Edisi Khusus Secretlab Game of Thrones untuk Indonesi

3 Varian House Idaman, Edisi Khusus Secretlab Game of Thrones untuk Indonesia – Para gamer di Indonesia, khususnya penggila Game of Thrones, kembali mendapat kejutan dari Secretlab. Produsen kursi game papan atas di dunia ini menciptakan edisi khusus bagi pecinta permaian virtual Tanah Air. Yup, Secretlab meluncurkan tiga varian unik dari level produk Secretlab Game of Thrones. Opsi tersebut adalah House of Targaryen, House Lannister dan House Stark. Trio tersebut menjadi perwakilan dari sekitar 10 house di Game of Thrones secara global.

Secara teknologi dan fitur, tiga varian house di Indonesia ini memiliki perbedaan di corak warna dan penempatan gambar. Pada varian House Stark, para gamer bisa merasakan sensasi bermain dengan punggung bersandar pada logo khas Stark. Ada dua warna yang menyertai Secretlab Game of Thrones, yakni putih dan abu-abu kehitaman. Kombinasi tersebut menghadirkan sensasi berbeda, terutama bagi para pecinta House Stark. Warna dominan putih di bagian sandaran, mendapat keseimbangan warna pasangan di bagian lain.

Sementara itu, varian Secretlab Game of Thrones House Lannister murni mengandalkan dominasi warna merah. Bagian duduk sampai sandaran berornamen merah, sedangkan warna hitam terletak di sisi belakang dan bawah. Secretlab Game of Thrones House Targayen lain lagi. Komposisi warna berkebalikan dengan House Lannister. Yup, kursi game ini didominasi warna hitam, dan warna merah hanya ada di bagian logo. Menurut pihak Secretlab, 3 varian Secretlab Game of Thrones di Indonesia tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Mereka menjamin level kenyamanan gamer yang duduk di kursi ini saat beradu strategi, semakin meningkat. Berdasar paparan, 3 varian Secretlab Game of Thrones ini mengaplikasikan teknologi tinggi. Satu di antaranya adalah cold-cure foam, yang bisa menjaga kebugaran dan kesehatan. Selain itu ada juga Secretlab PRIMEā„¢ 2.0 PU Leather, yang menjadi standar tinggi kulit yang menyelubungi seluruh bagian. Artinya, jenis kulit ini membuat si pengguna bisa menikmati perbedaan dibanding dengan bahan sintetis.

Tidak sekadar itu, ada juga fitur baru lain yang membuat semakin nyaman. Pada varian ini ada tools yang disebut Secretlab Full-Metal 4D Armrest. Aplikasi teknologi dari jenis ini adalah menyasar kenyaman pergelangan tangan dan siku. Fitur ini menggunakan logam terbaik, sehingga gamer bisa lebih bebas serta mudah dalam pemakaian. Fungsi ini memberi kebebasan penyesuaian untuk tangan kanan, tangan kiri, sampai pengaturan bagian belakang lengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *