Dramatis, Klub Legenda Timnas Indonesia Selamat dari Kekalahan di Liga Super Malaysia 2021

Dramatis, Klub Legenda Timnas Indonesia Selamat dari Kekalahan di Liga Super Malaysia 2021 – Klub yang dilatih legenda timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC selamat dari kekalahan di Liga Super Malaysia 2021. Penyelamat Sabah FC dari kekalahan adalah striker asing Josip Ivancic. Penyerang asal Serbia itu menjadi penyelamat saat mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit akhir melawan Sri Pahang di Stadion Likas, Rabu (28/7/2021).

Ivancic mencetak dua gol untuk Sabah FC. Gol pertama ia cetak pada menit ke-51 membuat Sabah FC unggul 1-0 atas Sri Pahang. Sri Pahang menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui Baquiddin Shamsudin. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga waktu normal pertandingan, Memasuki injury time, Sri Pahang pada menit ke-90+3 mencetak gol melalui Abdul Malik Mat Ariff.

Kemenangan di depan mata Sri Pahang pun buyar ketika Ivancic mencetak gol kedua pada menit ke 90+5. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Pelatih Kurniawan Dwi Yulianto menurunkan pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani sebagai starter. Saddil bermain sepanjang pertandingan di posisi penyerang sayap kiri dengan formasi 4-3-3. Dengan hasil tersebut, sementara Sabah FC berada di posisi sembilan klasemen dengan 17 poin. Sementara Sri Pahang berada di posisi sepuluh dengan 14 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *