Cara Gampang Mendapatkan Card di Ragnarok X: Next Generation

Cara Gampang Mendapatkan Card di Ragnarok X: Next Generation! – Dengan drop rate yang hanya 0,1%, tentu Card jadi item yang sangat langka di Ragnarok X: Next Generation. Tidak heran jika banyak player menjualnya dengan harga gila-gilaan ketika berhasil mendapatkan Card apapun. Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas 5 cara mendapatkan Card di ROX. Ada yang gampang kok!

1. Drop dari Monster
Card pertama dan yang paling sulit adalah mendapatkannya langsung dari monster yang kalian lawan. Semua monster yang ada di ROX bisa drop Card yang tentunya punya efek berbeda-beda. Jika ingin mendapatkan Card dengan cara ini kamu harus super sabar karena ini jauh lebih sulit dibanding gacha di game lain. Seperti yang disebutkan di atas, tiap monster punya kemungkinan 0,1% untuk drop Card. Ini akan sangat sulit karena yang farming berjam-jam saja belum tentu bisa mendapatkan satupun Card. Semoga berhasil buat kalian yang ingin card  dengan cara ini.

2. Dari Event
Cara mendapatkan Card yang kedua adalah lewat hadiah event. Sebagai contohnya Daily Sign-In Bonus. Di hari tertentu kamu bisa memperoleh Old Card Album. Tapi di sini kamu tidak bisa memilih untuk mendapatkan kartu yang kamu inginkan karena yang didapatkan dari item ini adalah random Card. Event lainnya adalah Kingdom Pass. Dengan menyelesaikan tugas tertentu kamu bisa mendapatkan poin dari Kingdom Pass. Tiap naik level kamu akan mendapatkan hadiah tertentu. Jika ingin Old Card Album, kamu harus bekerja keras hingga bisa naik ke level 80.

3. Dari Top Up
Pada menu Launch Celebration, kamu akan melihat pilihan Server Launch Limited Gift Pack. Di situ ada 3 pilihan. Pertama top-up sebesar Rp 16.000, membeli dengan 2500 Diamond, dan mengaktifkan Kafra’s VIP Card. Dengan membeli salah satu dari ketiga itu kamu juga bisa mendapatkan Basic Card Selection Pack. Di sini kamu bisa memilih Card yang kamu inginkan.

4. Exchange Center
Cara mendapatkan Card selanjutnya adalah lewat Exchange Center. Di sini kamu bisa menemukan Card apa yang kamu mau selama tersedia. Hanya saja kamu harus menyiapkan Crystal dan Diamond dalam jumlah besar karena harga 1 Card saja mungkin akan membuatmu kaget. Card biasa dapat dibeli menggunakan Crystal, sedangkan Rare Card hanya bisa dibeli menggunakan Diamond.

5. Card Vending Machine
Cara yang terakhir adalah lewat Card Vending Machine. Ini merupakan cara yang paling gampang, kamu hanya perlu bersabar menyelesaikan CoC Mission dalam jumlah tertentu untuk melakukan sekali percobaan gacha. Basic Card memerlukan 35 Cacha Coins dan Fair Card perlu 150 Gacha Coins. Sedangkan Mini, MVP, dan Valkyrie Card masing-masing memerlukan 1800 Gacha Coins. Perlu kamu ingat juga, semuanya memberikanmu random Card. Jadi walaupun gampang, kamu masih harus bertaruh untuk bisa mendapatkan Card yang kamu inginkan. Itu tadi berbagai cara mendapatkan Card di Ragnarok X: Next Generation. Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *