Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Juventus, PSG dan Manchester United Gigit Jari?

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Juventus, PSG dan Manchester United Gigit Jari? – Cristiano Ronaldo melalui sang agen, Jorge Mendes, meminta kepada manajemen Juventus untuk memperpanjang kontraknya. Saat ini, kontrak Cristiano Ronaldo Bersama Juventus tersisa satu tahun lagi. Lebih tepatnya, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2022. Terdapat desas-desus bahwa Jorge Mendes saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus untuk memperpanjang kontraknya hingga satu tahun lagi. Namun, negosiasi kedua pihak sebenarnya belum dimulai.Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo setidaknya perlu secepatnya diberi kepastian kontrak oleh Juventus. Sebab, jika tidak, Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Juventus pun dikabarkan meminta waktu untuk mengambil keputusan terkait masa depan Cristiano Ronaldo, lantaran masih berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut memiliki pendapatan sebesar 31 juta euro per tahun atau berkisar Rp532 miliar! Di saat bersamaan, si Nyonya Tua saat ini berada di tengah krisis keuangan imbas pandemi Covid-19. Karena itu, tim yang bermarkas di Allianz Arena ini berencana menjual sejumlah pemainnya tidak terkecuali Cristiano Ronaldo. Terlepas dari gajinya yang tinggi, Cristiano Ronaldo merupakan pemain andalan Juventus. Sejak debutnya di Turin pada 2018 silam, dia telah mencetak 101 gol dari 133 pertandingan.

Kenyataan inilah yang membuat bimbang jajaran manajemen Juventus. Cristiano Ronaldo tentu masih memiliki peran penting demi mewujudkan target tertinggi si Nyonya Tua yang belum tercapai yakni menjuarai Liga Champions. Di sisi lain, Jorge Mendes pun tidak ingin nasib kliennya tersebut menggantung. Dia pun sempat menawarkan Cristiano Ronaldo ke tim-tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Jadi, akankah kabar di atas membuat PSG dan Manchester United gigit jari? Sinyal Cristiano Ronaldo bertahan sempat diterima Jorge Mendes ketika Direktur Sepakbola Juventus, Federico Cherubini mengklaim tidak ada sinyal bagi Cristiano Ronaldo meninggalkan klub musim panas ini. Namun, yang jadi pertanyaan, apakah sinyal tersebut masih berlaku untuk musim depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *