Tim Impian 16 Besar Euro 2020 Versi Whoscored,Tanpa Pemain Inggris!

Tim Impian 16 Besar Euro 2020 Versi Whoscored,Tanpa Pemain Inggris! – Gelaran Euro 2020 kian mendekati fase puncak. Turnamen sepak bola antarnegara paling akbar di Benua Eropa tersebut sudah menuntaskan Babak 16 Besar. Dari 16 tim yang lolos ke fase 16 Besar, ada delapan yang mendapat tiket ke perempat final. Delapan tim yang lolos ke Perempat Final Euro 2020 ini adalah: Swiss, Spanyol, Belgia, Italia, Republik Ceko, Denmark, Ukraina, dan Inggris.

Tidak hanya memastikan lolosnya delapan tim ke fase berikutnya, Babak 16 Besar Euro 2020 ini juga menjadi ajang para pemain tim yang terlibat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dari seluruh pemain yang sempat bermain pada Babak 16 Besar tersebut, Whoscored memilih sejumlah pemain yang menunjukkan permainan terbaik mereka. Sepuluh dari sebelas pemain yang terpilih masuk tim ini terdiri dari penggawa delapan tim yang lolos ke Perempat Final.

Sementara, satu pemain lain, Paul Pogba, menjadi satu-satunya pemain dari tim yang tidak lolos ke perempat final. Di sisi lain, dari komposisi tim impian ini, tidak ada satu pun pemain dari Inggris. Padahal, The Three Lions sukses mendapat satu tempat di perempat final. Mereka menjadi satu-satunya tim yang lolos ke perempat final tapi gagal mengirim satu pun pemain masuk ke tim impian ini. Siapa saja para pemain yang masuk dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kiper: Thibaut Courtois
Courtois terpilih sebagai kiper dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored. Kiper Belgia ini mendapat ponten 7,82 untuk penampilannya pada Babak 16 Besar. Dalam pertandingan Babak 16 Besar, kontra Portugal, pemain berusia 29 tahun ini sukses mencatatkan empat penyelamatan krusial untuk mengamankan gawangnya dari serbuan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Bek Kanan: Cesar Azpilicueta
Mengisi posisi bek kanan dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored ada nama Cesar Azpilicueta. Bek Spanyol ini mendapat nilai 8,14 untuk penampilannya pada Babak 16 Besar. Dalam pertandingan Babak 16 Besar, kontra Kroasia, Azpilicueta sempat mencetak satu gol. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan satu umpan kunci, satu sapuan, dan satu blok.

Bek Tengah: Francesco Acerbi
Acerbi menempati posisi sebagai bek tengah di tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored. Pemain belakang Italia ini mendapat nilai 7,94 untuk performa yang ditunjukkannya pada Babak 16 Besar. Pada pertandingan Babak 16 Besar, kontra Austria, Acerbi tampil kokoh dengan mencatatkan empat intersep dan lima sapuan. Pemain berusia 33 tahun ini juga apik membantu serangan dengan mencetak satu assist dan dua umpan kunci.

Bek Tengah: Tomas Kalas
Sebagai duet Acerbi di jantung pertahanan tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi mereka, Whoscored memilih Tomas Kalas. Pemain belakang Republik Ceko ini mendapat ponten 7,92 untuk performanya pada Babak 16 Besar. Pada pertandingan Babak 16 Besar, kontra Belanda, Kalas mencatatkan satu tackle, satu intersep, dan lima sapuan. pemain berusia 22 tahun ini pun sukses mencatatkan satu assist dan satu umpan kunci.

Bek Kiri: Joakim Maehle
Di sektor bek kiri dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored ada nama Joakim Maehle. Bek Denmark ini mendapat nilai 8,66 untuk penampilannya pada fase 16 Besar. Pada pertandingan Babak 16 Besar, kontra Wales, Maehle tampil ciamik. Selain satu gol, pemain berusia 24 tahun tersebut juga mencatatkan tiga dribble sukses, dua tackle, dan tiga sapuan.

Gelandang Kanan: Ferran Torres
Ferran Torres terpilih mengisi pos gelandang kanan dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored. Pemain Spanyol ini mendapat ponten 9,05 untuk penampilannya pada Babak 16 Besar. Dalam Babak 16 Besar, kontra Kroasia, Torres mencetak satu gol dan empat umpan kunci. Selain itu, pemain berusia 21 tahun ini juga mencatatkan dua intersep dan satu dribble sukses.

Gelandang Tengah: Paul Pogba
Mengisi satu posisi di jantung lini tengah tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored ada sosok Paul Pogba. Pemain Prancis ini mendapat nilai 9,04 untuk performanya pada Babak 16 Besar. Dalam Babak 16 Besar, kontra Swiss, Pogba mencetak satu gol, empat umpan kunci, dan lima dribble sukses. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan dua tackle dan satu sapuan.

Gelandang Tengah: Tomas Holes
Sebagai partner Pogba di tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi mereka, Whoscored memilih sosok Tomas Holes. Pemain Republik Ceko tersebut mendapat poin 8,90 untuk performanya pada Babak 16 Besar. Dalam Babak 16 Besar, kontra Belanda, Holes mencetak satu gol dan satu assist. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan dua umpan kunci, empat tackle, satu intersep, dan satu dribble sukses.

Gelandang Kiri: Oleksandr Zinchenko
Zinchenko mengisi posisi gelandang kiri dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored. Pemain Ukraina ini mendapatkan poin 8,95 untuk performanya pada Babak 16 Besar. Dalam Babak 16 Besar, kontra Swedia, Zinchenko mencatatkan satu gol dan satu assist. Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini juga mencatatkan satu umpan kunci, satu dribble sukses, tiga tackle, satu intersep, dan empat sapuan.

Penyerang: Kasper Dolberg
Mengisi satu posisi penyerang dalam tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi mereka, Whoscored memilih sosok Kasper Dolberg. Pemain Denmark tersebut mendapat poin 8,82 untuk performanya pada Babak 16 Besar. Dalam Babak 16 Besar, kontra Wales, Dolberg mencetak dua gol. Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak dua dribble, 13 umpan pada laga tersebut.

Penyerang: Haris Seferovic
Sebagai pasangan Dollberg di lini depan tim impian Babak 16 Besar Euro 2020 versi Whoscored ada sosok Haris Seferovic. Pemain Swiss ini mendapat poin 8,53 untuk penampilannya pada Babak 16 Besar. Dalam pertandingan Babak 16 Besar, kontra Prancis, Seferovic mencetak dua gol. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mencatatkan satu intersep, empat sapuan, dan satu blok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *