Cristiano Ronaldo Tersingkir, Siapa yang Berpeluang Jadi Raja Gol EURO 2020?

Cristiano Ronaldo Tersingkir, Siapa yang Berpeluang Jadi Raja Gol EURO 2020? – Tersisihnya Cristiano Ronaldo bersama Portugal dari EURO 2020 membuat persaingan pencetak gol terbanyak masih terbuka lebar. Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain tersubur EURO 2020 dengan koleksi lima gol. Namun, pemain Juventus itu tidak punya lagi peluang menambah tabungan golnya karena Portugal sudah tersingkir. Seleccao kalah 0-1 dari Belgia pada Pertandingan babak 16 besar, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Karena itu, masih ada beberapa nama yang bisa menyalip Ronaldo pada daftar pencetak gol terbanyak EURO 2020.

Patrik Schick menjadi kandidat terkuat. Penyerang Republik Ceska tersebut sudah mengemas empat gol. Peluang Schick besar karena dua pesaing terdekatnya, Karim Benzema (Prancis) dan Emil Forsberg (Swedia), sudah tereliminasi. Schick punya peluang menambah pundi golnya pada saat Republik Ceska berjumpa Denmark pada laga perempat final EURO 2020.

Tiga nama lain yang juga masih memeriahkan bursa top scorer EURO 2020 adalah Raheem Sterling (Inggris), Haris Seferovic (Swiss), dan Romelu Lukaku (Belgia). Ketiganya sama-sama mengoleksi tiga gol, dan masih bertahan bersama negara masing-masing di EURO 2020. Selain keempat nama ini, masih ada sejumlah pemain dari negara peserta perempat final EURO 2020 yang sudah mencetak dua gol.

Spanyol punya Ferran Torres, Alvaro Morata, dan Pablo Sarabia. Italia punya Ciro Immobile, Manuel Locatelli, dan Matteo Pessina. Ukraina memiliki Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko. Adapun Denmark menyumbangkan nama Kasper Dolberg dan Joakim Mahle.

Belgia juga masih mempunyai Thorgan Hazard, sementara Swiss punya Xherdan Shaqiri. Nama-nama ini masih sangat mungkin menambah catatan gol mereka pada pertandingan perempat final. Bukan tidak mungkin seiring turnamen mulai setengah jalan, Patrik Schick atau justru nama-nama lain yang akhirnya menjadi raja gol EURO 2020 dan melengserkan nama Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *