Bolivia vs Argentina 29 Juni 2021 Pada Pertandingan Copa America 2021

Bolivia vs Argentina 29 Juni 2021 Pada Pertandingan Copa America 2021 – Argentina akan menghadapi Bolivia pada pertandingan terakhir mereka di Grup A Copa America 2021, Selasa (29/6/2021). Lionel Messi dan kawan-kawan mengincar status juara grup dalam pertandingan di Arena Pantanal, Cuiaba ini. Argentina sebelumnya mengalahkan Bolivia 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2020 lalu.

Sempat tertinggal oleh gol Marcelo Moreno Martins, Argentina berbalik menang lewat gol-gol Lautaru Martinez dan Joaquin Correa. Argentina sudah pasti lolos dari Grup A bersama Paraguay, Chile, dan Uruguay. Bolivia, yang selalu kalah dalam tiga pertandingan yang telah mereka mainkan, sudah dipastikan tersingkir dari kejuaraan. Argentina saat ini memimpin klasemen sementara Grup A dengan 7 poin dari tiga pertandingan.

Argentina diikuti Paraguay (6), Chile (5), Uruguay (4), dan Bolivia (0). Baru Chile yang telah memainkan keempat pertandingan mereka. Matchday ke-5 ini akan ditutup dengan partai Bolivia vs Argentina dan Uruguay vs Paraguay. Argentina perlu menyamai atau meraih hasil yang lebih baik daripada yang diraih Paraguay jika ingin menjadi juara Grup A. Peluang itu diyakini cukup terbuka.

Bolivia di Copa America ini telah berturut-turut ditekuk Paraguay 1-3, Chile 0-1, dan Uruguay 0-2. Sementara itu, Argentina sempat imbang 1-1 dengan Chile sebelum akhirnya meraih dua kemenangan berturut-turut dengan skor tipis 1-0 atas Uruguay dan Paraguay. Kali ini, sanggupkah Argentina menang dengan lebih dari satu gol?

Bolivia selalu kalah dalam 3 pertandingan terakhirnya. Bolivia kebobolan total 6 gol dan hanya mencetak total 1 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya. Bolivia kalah 8 kali dan cuma menang 1 kali dalam 11 pertandingan terakhirnya (M1 S2 K8). Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir Argentina. Argentina selalu menang dengan skor 1-0 dalam 2 pertandingan terakhirnya. Argentina tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhirnya (M9 S7 K0). Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 8 dari 11 pertandingan terakhir Argentina. Argentina menang 5 kali dan kalah 1 kali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Bolivia (M5 S0 K1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *