Positif COVID-19, Pertandingan Swedia Vs Spanyol Bakal di Undur

Positif COVID-19, Pertandingan Swedia Vs Spanyol Bakal di Undur – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Swedia. Dejan Kulusevksi berpotensi absen di Euro 2020 setelah positif mengidap COVID-19. Kulusevksi tampil bagus bersama Juventus di musim 2020/21. Alhasil dia dipanggil ke Timnas Swedia untuk Euro 2020. Timnas Swedia sendiri mulai bersiap diri untuk turnamen Euro 2020. Mereka menang melawan Finlandia dan Armenia di pertandingan uji coba terakhir.

Namun kabar buruknya, Kulusevksi malah positif COVID-19 jelang turnamen digulirkan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi sepakbola Swedia. Dokter Timnas Swedia, Anders Valentin mengonfirmasi bahwa Kulusevksi positif mengidap COVID-19.

“Pagi ini, Kulusevski memberi tahu tim medis bahwa dia mengalami gejala-gejala COVID-19,” “Dejan langsung diperiksa dan dinyatakan positif. Dejan langsung diisolasi dari tim dan dia tidak ikut bersama kami ke Gothenburg,” Kapten Timnas Swedia, Janne Andersson berharap Kulusevksi bisa segera sembuh dari COVID-19.

Karena dia mengonfirmasi timnya tidak akan memanggil pemain cadangan untuk masuk roster akhir mereka.
“Kami tidak akan memanggil pemain cadangan untuk menggantikan Dejan, namun kami berharap Dejan bisa pulih dan bergabung lagi bersama kami setelah pertandingan melawan Spanyol,” katanya.

Pertandingan antara Swedia vs Spanyol berpotensi diundur. Karena di Timnas Spanyol sedang dikarantina akibat dua bintang mereka Diego Llorente dan Sergio Busquets positif COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *