Romelu Lukaku Tetap Setia Bersama Inter Milan, Chelsea Gigit Jari!

Romelu Lukaku Tetap Setia Bersama Inter Milan, Chelsea Gigit Jari! – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, menegaskan kesetiaannya bersama tim sekaligus membuat Chelsea gigit jari. Romelu Lukaku menunjukkan performa gemilang pada musim keduanya bersama Inter Milan. Bomber berusia 28 tahun itu sukses mempersembahkan trofi Liga Italia 2020-2021. Inter Milan menjadi kampiun setelah kokoh di puncak klasemen akhir dengan perolehan 91 poin. I Nerazzurri unggul 12 angka atas pesaing terdekatnya sekaligus sang rival sekota, AC Milan.

Romelu Lukaku sendiri menempati urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini. Romelu Lukaku berhasil mencetak 24 gol serta 11 assist dari 36 penampilan bersama Inter Milan. Lukaku hanya terpaut 5 gol dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang dinobatkan sebagai top scorer. Ketajaman serta keberhasilan Lukaku membawa Inter Milan juara pun membuatnya dianugerahi sebagai Pemain Terbaik Liga Italia. “Supremasi atletis, teknik luar biasa, dan pola pikir seorang pemimpin. Kontribusinya fantastis: 24 gol dan 11 assist!” begitu pernyataan dari Lega Serie A.

Kendati meraih kesuksesan bersama Inter Milan, spekulasi mengenai masa depan Lukaku justru mencuat ke permukaan. Krisis finansial Inter Milan yang tengah bergejolak menjadi salah satu faktor utamanya. Chelsea dikabarkan menjadi tim terdepan untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga berniat untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2021. Tuchel merasa tidak puas dengan dua pemain anyar Chelsea, yaitu Kai Havertz dan Timo Werner.

Havertz dan Werner tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya pada Liga Inggris musim 2020-2021. Havertz telah membukukan 4 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan Liga Inggris. Sementara itu, Werner menorehkan 6 gol dan 12 assist dalam 35 pertandingan Premier League. Di pasar transfer, harga Lukaku ditaksir menyentuh angka 85 juta pounds atau sekitar Rp 1,71 triliun. Namun, di tengah banyaknya rumor, Lukaku justru menegaskan kesetiaannya bersama Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh Lukaku pada stasiun televisi Belgia, VTM, yang sekaligus membuat Chelsea gigit jari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *