Kecewa Tidak Terbendung? God of War 2 Ditunda Sampai 2022!

Kecewa Tidak Terbendung? God of War 2 Ditunda Sampai 2022! – Sony beberapa waktu lalu telah memberikan berita yang bisa dibilang mengundang kekecewaan penggemar. Pasalnya, Sony telah mengumumkan bahwa sekuel God of War yang dirilis 2018 lalu akan ditunda hingga tahun 2022, dan akan dirilis tahun PS5 dan PS4.

Pemimpin Playstation Studios, Herman Hulst mengumumkan penundaan ini pada Playstation blog saat sesi tanya jawab terkait rencana kedepannya untuk Playstation Studios. Dia mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West tetap akan dirilis pada musim liburan tahun ini, God of War harus ditunda hingga 2022 untuk memastikan kualitas dari game tetap prima.

Studio yang menangani God of War, Santa Monica Studio juga telah mengumumkan pesan yang serupa lewat akun twitter resmi studio tersebut. Lewat cuitan tersebut, Santa monica Studio mengumumkan bahwa mereka sangat berterima kasih dengan dukungan para penggemar, namun karena mereka ingin membawakan pengalaman yang luar biasa dalam God of War, mereka terpaksa menunda perilisan game tersebut.

Selain pengumuman tentang penundaan tersebut, Hulst juga menambahkan bahwa God of War terbaru ini akan tetap dirilis pada konsol PS4. ia juga melanjutkan bahwa mereka tidak akan melupakan komunitas gamer PS4 yang telah membantu membesarkan God of War 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *