Kembali ke Manchester United, Kiper Ini Yakin Bisa Singkirkan De Gea dan Henderson

Kembali ke Manchester United, Kiper Ini Yakin Bisa Singkirkan De Gea dan Henderson – Tom Heaton menyambut optimistis kembalinya dia ke Manchester United. Sang kiper percaya diri bisa menjadi kiper utama Manchester United di musim depan. Tom Heaton merupakan produk akademi Manchester United. Namun dia gagal debut di tim utama MU sehingga dia harus berkarir di klub lain. Setelah belasan tahun pergi, Heaton akan kembali ke MU di musim panas ini. Dia dikabarkan akan dikontrak MU setelah dia tidak memperpanjang kontrak di Aston Villa.

Heaton tidak kembali ke MU untuk jadi kiper pelapis. Dia punya ambisi yang besar untuk merebut posisi kiper utama MU. Menurut laporan tersebut, Heaton sangat bersemangat kembali ke MU. Dia tidak pikir dua kali ketika Manchester United menawarinya kesempatan untuk pulang ke Old Trafford. Sebagai didikan akademi MU, dia sudah lama bermimpi membela tim utama MU. Sehingga dia sangat bersemangat kembali ke Old Trafford.

Menurut laporan itu, Heaton tidak ingin kembali ke MU sebagai pemain pelapis semata. Dia memang dikontrak sebagai pengganti Sergio Romero. Karena kiper Argentina itu bakal pergi di musim panas nanti. Namun Heaton kabarnya siap bekerja ekstra keras agar bisa menyingkirkan De Gea dan Henderson dan menjadi kiper utama MU. Heaton mendapatkan kontrak jangka pendek di MU. Dia hanya diberi kontrak dua tahun untuk membela Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *