5 Pemain Villarreal yang Berpotensi Memupuskan Harapan Manchester United Juara Liga Europa

5 Pemain Villarreal yang Berpotensi Memupuskan Harapan Manchester United Juara Liga Europa – Manchester United akan melakoni pertandingan paling penting di musim 2020/21. Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa di musim 2020/21. Manchester United dipastikan masuk ke final setelah mengalahkan AS Roma di semi final. Mereka mengalahkan wakil Italia itu dengan agregat 8-5. Bagi Manchester United, partai final Liga Europa ini merupakan trofi yang krusial. Karena Setan Merah belum merasakan mengangkat trofi juara lagi semenjak tahun 2017 silam. Namun Villarreal bukan lawan yang enteng. Wakil Spanyol itu di bawah komando Unai Emery menjadi tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Ada beberapa pemain Kapal Selam Kuning yang berpotensi memupuskan harapan MU menjadi juara Liga Europa. Siapa mereka? Yuk intip di bawah ini.

Pau Torres
Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, setelah pertandingan melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021. Pemain pertama yang berpotensi jadi pengganggu Manchester United di pertandingan. Bek berusia 24 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik di La Liga dalam dua musim terakhir. Dia punya teknik dan juga konsistensi permainan yang bagus. Pemain Timnas Spanyol itu berpotensi merepotkan para penyerang Setan Merah di sepanjang pertandingan

Manu Trigueros
Pemain kedua yang berpotensi jadi sumber malapetaka bagi MU adalah Manu Trigueros. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dikenal sebagai salah satu otak permainan Villarreal. Dia piawai dalam mengalirkan bola ke lini serang Villarreal. Terbukti sepanjang musim ini dia sudah menyumbangkan delpaan assist bagi Villarreal sehingga Trigueros bisa jadi sosok pembeda di pertandingan ini.

Gerard Moreno
Pemain nomor satu yang wajib diwaspadai oleh Manchester United di partai final Liga Europa ini adalah Gerard Moreno. Sang striker adalah mesin gol utama Villarreal di musim ini. Tercatat dia sudah menyarangkan 29 gol bagi Kapal Selam Kuning. Jika MU salah mengantisipasi sang striker, maka dia bisa menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah.

Dani Parejo
Salah satu otak permainan Villarreal musim ini ada pada sosok Dani Parejo. Sang gelandang bisa dikatakan jadi jendral lini tengah Villarreal. dia yang mengatur tempo dan ritme permainan Villarreal. Jadi jika MU ingin mengacaukan permainan Villarreal, maka gelandang veteran ini menjadi salah satu yang harus dimatikan terlebih dahulu.

Carlos Bacca
Pemain terakhir yang harus diwaspadai Manchester United di pertandingan ini adalah Carlos Bacca. Sang striker memang bukan jadi starter utama di musim ini. Namun dia sering menjadi pembeda saat dibutuhkan. Belum lagi Bacca punya pengalaman memenangkan dua trofi Liga Europa bersama Emery di Sevilla. Jadi penyerang veteran ini bisa memberikan perbedaan bagi Villarreal saat dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *