Ketenaran Free Fire di Dunia Games

Ketenaran Free Fire di Dunia Games – Meskipun seringkali disebut sebagai game burik, ketenaran Free Fire tidak bisa disepelekan. Pasalnya untuk genre game Battle Royale, Free Fire merupakan kompetitor terbesar dari PUBG Mobile. Bahkan untuk di Indonesia sendiri, rasa-rasanya Free Fire dianggap lebih populer dan memiliki penggemar yang sedikit lebih banyak dibandingkan PUBG.

Dari segi gameplay, tidak ada yang berbeda apabila kita membandingkannya dengan PUBG Mobile. Toh, di setiap game Battle Royale yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana kita bertahan hidup dan menjadi satu-satunya orang terakhir yang bertahan di zona permainan tersebut. Namun yang unik dari Free Fire, yang kemudian menjadikannya sebagai salah satu game populer dan terbaik adalah adanya berbagai karakter dalam game yang diadaptasi dari dunia nyata. Seperti Cristiano Ronaldo, DJ Alok, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, strategi dari Garena untuk menarik pasar bisa dibilang cukup berhasil. Hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya jumlah pengunduh Free Fire di Play Store yang tercatat hingga saat ini mencapai lebih dari 500 Juta. Dengan angka tersebut, telah mengantarkan Free Fire menjadi game nomor 1 di PlayStore di kategori game terlaris serta disebut-sebut sebagai game nomor 1 di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *