Manchester City vs Newcastle, Prediksi 15 Mei 2021

Manchester City vs Newcastle, Prediksi 15 Mei 2021 – Pemimpin klasemen Manchester City akan berkunjung ke markas tim peringkat 15 Newcastle pada pekan ke-36 Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). Pertandingan ini akan digelar sehari setelah pertandingan tunda Manchester United vs Liverpool. Sebelum itu, Manchester United masih akan menghadapi Leicester City, Rabu (12/5/2021).

Saat ini, Manchester United memiliki 70 poin dari 34 pertandingan di peringkat 2, sedangkan Manchester City telah mengumpulkan 80 poin dari 35 pertandingan. Jika Manchester United kalah dari Leicester, maka Manchester City akan dipastikan juara bahkan sebelum bertanding.Manchester City juga akan dipastikan juara sebelum laga kontra Newcastle jika Manchester United gagal mengalahkan Leicester dan Liverpool.

Jika Manchester United memenangi kedua pertandingan tersebut, kontra Leicester dan Liverpool, maka Manchester City perlu menuntaskan sendiri pekerjaan mereka dengan mengalahkan Newcastle di St James’ Park. Pasalnya, secara matematis, Manchester City saat ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *