Eduardo Camavinga Diincar Real Madrid dan MU

Eduardo Camavinga Diincar Real Madrid dan MU – Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga angkat bicara terkait rumor ketertarikan Real Madrid dan Manchester United kepada dirinya. Dia merasa tersanjung dihubungkan dengan tim-tim besar seperti itu. Camavinga pertama kali mencuri perhatian di dua musim yang lalu. Pada saat itu sang gelandang masih berusia 16 tahun, namun sudah bermain dengan reguler di lini tengah Rennes.

Performa apik pemain Timnas Prancis itu diamati sejumlah tim papan atas Eropa. Ada Manchester United dan Real Madrid yang kabarnya mengincar jasanya. Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang gelandang. “Sangat menyenangkan rasanya ketika tim-tim besar tertarik pada anda,” kata Camavinga. Camavinga pribadi mengaku tidak yakin dia bakal diboyong klub besar di musim panas nanti. Dia mengakui performanya cenderung biasa saja, sehingga tidak menarik di mata tim-tim besar itu.

“Saya rasa ini bukan saatnya memikirkan rumor-rumor tersebut. Karena saya tidak akan berbohong, saya menjalani musim yang biasa saja musim ini,” “Saya sering bermain dengan buruk, dan saya tidak melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Jadi saya harus belajar untuk bangkit dari situasi ini,” Camavinga menyebut bahwa saat ini dia lebih baik memikirkan hal lain ketimbang rumor-rumor yang beredar.

Dia menyebut bahwa dia kini lebih fokus untuk memperbaiki performanya. “Saya harus bersikap realistis karena saya tahu saya tidak bermain cukup baik musim ini. Saya tahu ada banyak hal yang harus saya benahi dan saya tidak akan berlindung di balik usia saya,” ujarnya. Kontrak Camavinga di Rennes sudah semakin menipis. Dia bisa hengkang sebagai free agent di musim panas tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *