Leicester dan Chelsea, Hadapi Jadwal Berat

Leicester dan Chelsea, Hadapi Jadwal Berat – Leicester belum benar-benar aman di peringkat ketiga meski punya selisih tujuh poin dengan West Ham yang ada di posisi kelima. Leicester City dan Chelsea ada di zona Liga Champions saat ini namun mereka bakal menghadapi jadwal berat di akhir musim Liga Inggris. Leicester saat ini ada di peringkat ketiga dengan nilai 62 poin. The Foxes unggul tujuh angka dari West Ham United yang ada di posisi kelima.

Chelsea yang ada di peringkat keempat juga punya tabungan selisih tiga poin atas West Ham United di posisi kelima. Chelsea menghadapi sejumlah pertandingan berat di akhir musim. Namun Leicester dan Chelsea mutlak waspada karena mereka menghadapi jadwal berat di lima pekan terakhir Liga Inggris. Leicester akan lebih dulu menghadapi Southampton dan Newcastle yang tengah berjuang memastikan lolos dari zona degradasi. Setelah itu, Jamie Vardy dan kawan-kawan akan bertanding melawan Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur di tiga pekan terakhir.

Hal serupa dialami Chelsea. The Blues lebih dulu mengundang Fulham di pekan ke-34 sebelum beruntun menghadapi tiga lawan tangguh yaitu Manchester City, Arsenal, dan Leicester. Perjalanan Chelsea ditutup dengan pertandingan lawan Aston Villa. Meski kini sedang di atas angin, Leicester dan Chelsea tidak boleh lengah lantaran posisi mereka masih bisa diancam tim-tim di bawah mereka.

West Ham punya jadwal yang terbilang ringan karena mereka bakal berjumpa Burnley, Everton, Brighton, West Browmich Albion, dan Southampton. Liverpool juga hanya bakal menghadapi Manchester United sebagai lawan berat di sisa musim. Selebihnya mereka bersua Southampton, West Bromwich Albion, Burnley, dan Crystal Palace. Selain West Ham dan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Everton juga tidak bisa diremehkan begitu saja dalam perburuan tiket Liga Champions musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *