Judgment Remastered,Petualangan Detektif penuh Aksi

Judgment Remastered,Petualangan Detektif penuh Aksi – Sebelumnya, Judgment telah dirilis secara exklusif untuk PS4 pada tahun 2018 lalu di Jepang dan seluruh Dunia pada tahun 2019. Kini, developer kembali merilisnya kembali dengan berbagai update visual guna menyesuaikan dengan konsol next-gen. Game ini belum lama rilis pada 23 April kemarin di platform PS5, Xbox Series X|S, dan Stadia. Kali ini, KotGa mendapatkan kesempatan untuk menjajal Judgment Remastered sekaligus mengulasnya lebih dalam. Seperti apa mekanisme dari game ini? Apa yang membedakan Judgment Remastered dengan Judgment versi PS4? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

Plot dalam Judgment Remastered tidak mengalami perubahan dari versi orisinalnya. Pemain akan kembali mengendalikan karakter bernama Takayuki Yagami, yang diperankan oleh aktor sekaligus personil boyband asal Jepang, yaitu Takuya Kimura. Yagami sempat menjalani hidupnya sebagai pengacara sukses dengan berbagai pujian yang diterimanya. Semuanya berkat pembelaan Yagami dalam mempertahankan kliennya.

Akan tetapi, karier Yagami sebagai pengacara hancur, karena pengkhianatan yang dilakukan oleh kliennya. Berat hati menerima kenyataan tersebut, Yagami tidak tinggal diam. Bersama dengan temannya, Masaharu Kaito, mereka membuka agensi detektif sendiri. Mereka langsung terlibat dalam kasus pembunuhan berantai di Kamurocho, di mana para yakuza menjadi korbannya. Dari sinilah, dia mendapatkan permintaan dari Ryuzo Genda, yang menjadi mantan atasannya untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *