Kekalahan Jadi Motivasi Bagi Persib Bandung

Kekalahan Jadi Motivasi Bagi Persib Bandung – Mendapati kekalahan di leg pertama Persib Bandung tidak membuat mereka terbebani, Tetapi semakin termotivasi untuk bisa menang di leg ke dua. Kekalahan di Leg Pertama Jadi Motivasi Bagi Persib Bandung, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di pertandingan final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021). Persib Bandung akan kembali menghadapi Persija Jakarta untuk memperebutkan gelar juara Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/2021) pukul 20.30 WIB. Bagi Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, pertandingan ini tidak mudah setelah timnya tertinggal 2-0 di leg pertama.

Namun, Robert menegaskan Persib sudah berbenah dan bertekad tampil lebih baik di leg kedua. ”Kami tahu tugas kami kedepan, kami ketinggal 2-0 setelah pertandingan pertama, kami tidur di babak pertama, memberikan kesempatan kepada Persija, jadi mereka memimpin,” kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pers, Sabtu (24/04/2021). ”Mereka pantas memimpin, karena kami bermain tidak sesuai ekspektasi, dan Sekarang kami melihat itu, saya tahu pemain saya akan bermain lebih baik besok dan kami menantikan pertandingan itu,” tegas Robert.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengamini pernyataan pelatihnya. Kata dia, Persib kalah di leg pertama karena pemain sedikit lengah, terutama di menit awal pertandingan. ”Memang pertandingan kemarin kami seperti yang coach bilang ada belum siap, ada sedikit kelengahan kami, kami akan belajar dari kesalahan itu, mudah-mudahan besok kami tampil maksimal,” jelasnya. Terkait ketertinggalan 2-0, I Made bertekad untuk mengejarnya. Dia menegaskan bahwa penggawa Pangeran Biru tidak gentar sedikit pun dalam perebutan gelar juara dengan Persija. ”Buat kami itu tidak menjadi beban, tapi menjadi motivasi kami,” tandas pemain asal Gianyar, Bali tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *