Indonesia Comic Con Gelar Event Virtual untuk Para Gamer

Indonesia Comic Con Gelar Event Virtual untuk Para Gamer – Indonesia Comic Con kembali menggelar event terbaru menggandeng UniPin. Melaalui kolaborasi ini, keduanya akan menghadirkan tiga event sekaligus pada April tahun ini.

“Sebagai wujud kolaborasi UniPin yang pertama dengan Indonesia Comic Con, kami ingin para gamers tetap dapat terhibur dari rumah,” tutur Senior Vice President UniPin Community Debora Imanuella dalam keterangan resmi, Kamis (15/4/2021).

Sebagai informasi, event baru yang digelar Indonesia Comic Con kali ini memang menyasar para gamer Tahan Air. Salah satunya adalah webinar dengan topik ‘How to Stay Creative During Pandemic’ yang digelar pada 17 April 2021. Webinar ini khusus dihadirkan untuk siapapun yang berminat untuk mengetahui cara pembuatan konten. Pembicara dalam webinar ini merupakan pembuat konten terkemuka di industri esports, yakni Clausiee, Kapten Liong, dan Milokuma.

Selain webinar, ada juga kompetisi ICC PUBG Tournament. Kompetisi PUBG Mobile ini menawarkan total hadiah UniPin Credits (UC) sebesar Rp 4.000.000 dan ada juga merchandise eksklusif Indonesia Comic Con. Terakhir, ada event yang bertajuk KOL Playroom. Sesuai namanya, event ini memungkinkan para gamer berkesempatan berhadapan langsung dengan game influencer favorit pada 23 April 2021.

“Dengan situasi pandemi yang masa ada, serta penyelenggaran Road to Indonesia Comic Con terakhir yang diadakan secara online, kami ingin penggemar tetap dapat merasakan pengalaman itu di manapun secara lebih sering,” kata General Manager Indonesia Comic Con, Andriani Tirtawisata.

UniPin, platform topup untuk game online baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Grab. Melalui kolaborasi ini, gamer dapat lebih mudah mengisi ulang game favorit langsung melalui aplikasi Grab. Layanan ini sudah dapat digunakan sejak 1 Februari 2021 di aplikasi Grab. UniPin percaya kolaborasi ini dapat mempermudah semua gamer mengisi ulang gim favorit di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kerja sama ini memungkinkan beragam pilihan gim dan layanan isi ulangnya diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun,” kata CEO UniPin, Ashadi Ang.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, pun menyebut baik kolaborasi ini. Terlebih, Grab senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” kata Neneng.

Untuk mengakses layanan ini, pengguna hanya membuka aplikasi Grab dan memilih beragam voucher yang disediakan oleh UniPin. Ada beragam pilih nominal yang tersedia, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 500.000. Sejumlah gim yang mendukung pembelian voucher lewat aplikasi Grab ini adalah PUBG Mobile, Steam, Minecraft, World of Warcraft, FIFA, Garena Shells, hingga PlayStation dan deretan judul lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *