Penampilan Syahrian Abimanyu di Liga Australia

Penampilan Syahrian Abimanyu di Liga Australia – Main Kurang dari 5 Menit, Newcastle Jets Telan 6 Kekalahan Beruntun Penampilan Syahrian Abimanyu di A-League atau kasta teratas Liga Australia ternoda. Pemain tengah berusia 21 tahun tersebut bermain kurang dari lima menit ketika Newcastle Jets takluk dari Western United. Newcastle Jets kalah 0-1 dari Western United pada pekan ke-15 A-League di McDonald Jones Stadium, Senin (5/4/2021).

Ketika Syahrian Abimanyu masuk, Newcastle Jets dalam posisi tertinggal. Lachlan Wales berhasil menembus gawang tuan rumah pada menit pertama sekaligus menjadi gol tunggal pada pertandingan ini. Syahrian Abimanyu belum banyak terlibat dalam permainan pada debutnya karena menit bermain yang terbatas. Pemain pinjaman dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) tersebut hanya sempat melepaskan tendangan setengah voli yang berujung sepak pojok untuk Newcastle Jets.

Pelatih fisik Newcastle Jets, Brice Johnson, memahami kendala yang dihadapi Syahrian Abimanyu pada awal-awal kedatangannya.
Hasil ini membuat Newcastle Jets kian terpuruk. Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan berada di posisi ke-11 dari 12 peserta dengan 11 poin setelah melalui 15 pertandingan. Bahkan, raihan minor ini menjadi kekalahan keenam beruntun Newcastle Jets di A-League. Pada tabel klasemen sementara, tim berjulukan The Jets itu hanya lebih baik dari Melbourne Victory.

Syahrian Abimanyu berpeluang bermain kembali di pekan ke-16 A-League. Ketika itu, Newcastle Jets akan menjamu Melbourne Victory pada 10 April 2021. Syahrian Abimanyu disekolahkan oleh klub aslinya, JDT bersama pemain naturalisasi Malaysia, Liridon Krasniqi, ke Newcastle Jets hingga akhir musim A-League. Usai masa peminjaman tuntas, mantan gelandang Madura United ini akan kembali ke Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *