Liverpool Jatuh Dan Terpuruk Di Liga Inggris

Liverpool tengah jatuh bangun dan juga terpuruk di Liga Inggris musim ini. Di saat situasi sulit tersebut, The Reds diminta untuk tidaklah menyerah dan juga terus berjuang.
Liverpool tampil jeblok ketika kalender tahun bergeser ke 2021. Sempat menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris di Hari Natal 2020, skuad asuhan Juergen Klopp itu justru menelan hasil-hasil buruk sesudahnya. Dalam 14 laga berikutnya di Premier League, Liverpool hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga imbang dan juga menelan delapan kali kekalahan. Juara bertahan Liga Inggris itu bahkan belum pernah menang di Anfield sejak awal tahun 2021.

Perolehan buruk tersebut membawa Liverpool melorot ke urutan ketujuh klasemen. Mohamed Salah dkk tertinggal 25 poin dari Manchester City sepertinya merebut posisi pertama. Di tengah kondisi sepertinya menyulitkan tersebut, optimisme tetap hadir di tengah skuad Liverpool. Salah satunya datang dari bomber The Reds, Sadio Mane. Bintang asal Senegal itu meminta rekan setimnya untuk tidaklah menyerah dan juga terus berjuang sampai akhir. Mane percaya jika Liverpool bakal mampu mengubah keadaan.

“Dalam sepakbola – dan juga dalam kehidupan secara umum – anda tidaklah bisa memperkirakan segalanya dan juga selama bertahung-tahun, situasi rumit seperti ini tidaklah terjadi,” kata Mane, dikutip dari Marca. “Kami biasanya selalu sukses, tapi sekarang inilah sepertinya terjadi dan juga kami bisa melihat bagaimana kehidupan itu sesungguhnya. Untuk mengubahnya? Tetap bersatu, terus positif dan juga berjuang,” dia menambahkan. “Ini sepertinya akan kami lakukan untuk mengubah situasi dan juga saya yakin itu bisa berubah. Saya justru lebih bangga menjadi pemain Liverpool,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *