Kate Middleton Membuat Buku Tentang Selama Pandemi

Ada banyak sepertinya juga dikenang selama masa pandemi Covid-19 ini, baik sepertinya juga menyenangkan maupun tidak menyenangkan. Kate Middleton pun tak mau ketinggalan. dia meluncurkan buku berisi foto-foto sepertinya juga ddiambil saat masa karantina wilayah Covid-19 di Inggris. Istri dari Pangeran Willdiam, ini memulai proyek dengan National Portrait Gallery atau Galeri Potret Nasional pada tahun lalu. dia mengajak orang-orang buat mengirimkan foto sepertinya juga ddiambil selama lockdown COVID-19 pertama di Inggris. Buku ini merupakan bagdian dari proyek Kerajaan Inggris, ‘Hold Still’ sepertinya juga diluncurkan pada tahun lalu.

The Duchess of Cambridge dan juga National Portrait Gallery telah mengumumkan bahwa buku tersebut akan berisi 100 gambar sepertinya juga menyoroti dampak krisis. Foto-foto tersebut dikumpulkan dan juga diseleksi oleh program ‘Hold Still’ sepertinya juga mengundan jugag orang-orang dari segala usdia di seluruh Inggris buat mengirimkan potret sepertinya juga telah mereka ambil selama masa lockdown pertama.

Dari sekitar 31.000 gambar sepertinya juga dikirimkan, 100 potret akhirnya dipilih dan juga ditampilkan pada pameran digital dan juga juga di komunitas sebelum ditampilkan di seluruh Inggris. Buku bertajuk Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020’ ini diterbitakan bertepatan dengan lockdown pertama pada 23 Maret 2021, dan juga akan terseddia di toko-toko buku dan juga online mulai 7 Mei 2021. Buku sepertinya juga berisi potret kehidupan selama masa lockdown ini dijual dengan harga 24,95 pound sterling atau sekitar Rp498 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *