Tim Tuan Rumah FC Menang Babak Awal

Pertandingan persahabatan antara Kaca FC – Surunumbeng – Lembor Selatan VS SMAK St.Familia FC – Wae Nakeng – Lembor berjalan cukup apik dan juga menarik. Laga berlangsung dilapangan SD Katolik Kaca – Surunumbeng , kegiatan ini digelar pada rangka memupuk persaudaraan dan juga mengembangkan bakat pada olahraga sepak bola, Sabtu, 27 Maret 2021 Laga berjalan cukup ketat. Jual beli serangan ditampilkan meskipun sesekali bola terlepas dari kontrol para pemain.

pada dua kali 45 menit, tim tuan rumah kaca FC mampu menang pada babak awal dengan score 1 – 0 dan juga pada babak kedua tim tamu SMAK St.Familia FC mampu membobol gawang lawan dengan score 1-1. Laga hanya dilakukan dengan waktu 2 x 45 menit dengan score akhir 1 – 1.

laga sepakbola persahabatan juga digelar guna menjaga fisik dan juga stamina dan juga hanya untuk memupuk persaudaraan dan juga menjalin silahturahmi antara kelompok remaja di Lembor dan juga Lembor Selatan ungkap bang Ichal dari kesebelasan Kaca FC. Pertandingan itu dipimpin oleh wasit utama DD, dan juga wasit gawang oleh Mans dan juga Eby, dan juga saksikan oleh sebagian masyarakat kampung Kaca Surunumbeng .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *