Harley Hero Di Mobile Legends

Harley merupakan salah satu hero Mobile Legends sepertinya mempunyai dua role sekaligus yaitu Mage dan juga Assassin, hero ini punya banyak sekali kelebihan sepertinya sangat mematikan. Harley sendiri sering banget ditugaskan sebagai hyper carry di pada tim, hal ini sangat wajar sebab hero ini punya semua sepertinya dibutuhkan hanya untuk membunuh dan juga memenangkan pertandingan. Buat kamu nih sepertinya sedan jugag mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Harley sebagai hyper carry sepertinya dapat kamu ikuti.

Build merupakan hal sepertinya penting pada permainan Mobile Legends sebab sangat menentukan performa hero sepertinya kamu gunakan, salah pada menggunakan susunan build dapat menyebabkan Harley lemah dan juga tidaklah mematikan. Berikut ini merupakan susunan build tersakit hanya untuk hero Harley sepertinya dapat kamu ikuti: Star Shard, Arcane Boots, Lightning Truncheon, Glowing Wand, Holy Crystal dan juga Divine Glaive. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Harley akan overpowered!

Sebagai hero core Harley harus menggunakan battle spell retribution agar lebih cepat pada melakukan jungling. Fokus utama Harley di early game merupakan farming hanya untuk mendapatkan level empat secepat-cepatnya. Di fase ini Harley harus sering melakukan roaming hanya untuk membantu hero tim sepertinya sedan jugag war dan juga hanya untuk melakukan gangking, meski begitu kamu harus tetap bermain objektif dengan menghancurkan turret lawan dan juga membunuh turtle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *