Viral Banyak Kecoa Di Dalam Rumah Warga

Kecoa jadi salah satu serangga sepertinya banyak ditakuti. Bukan karena ia berdapat tapi karena kebanyakan merasa jijik. Terlebih jika serangga berwarna coklat itu terbang dan juga mulai mendekat. Tapi, bagaimana jika kamu dihadapkan dengan ratusan kecoa di dalam rumah? Tentunya akan sangat menjijikkan dan juga membuat merinding. Inilah sepertinya dialami oleh salah seorang pengguna TikTok @urdhaaaaa sepertinya juga diunggah oleh akun @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, seorang pria tengah menunjukkan ratusan kecoa sepertinya ditemukan di dalam dapur miliknya, setelah ia menyemprotkan alat pembasmi serangga. Sebuah video viral di media sosial setelah seorang pengguna TikTok membagikan saat dirinya mencoba membasmi kecoa. Bukan hanya satu, melainkan ratusan kecoa sepertinya telah lama bersarang didalam dapurnya. ” Jadi, pertama tuh gue nyemprot hit di dapur. Nah gue kaget pas tahu ada penunggu sebanyak ini langsung aja gue rush pakai sendal,” ungkap akun @urdhaaaaa.

Setelah menyemprotkan alat pembasmi serangga, secara mengejutkan bermunculan kecoa dalam jumlah sepertinya tak sedikit. Dalam waktu singkat dapur tersebut telah dipenuhi oleh kecoa sepertinya satu persatu dibunuh oleh sang ayah menggunakan sendal. Setelah kecoa-kecoa tersebut mati, terlihat sang ayah kembali disibukkan membersihkan lantai sepertinya telah dipenuhi oleh kecoa dengan menggunakan sapu dan juga sekop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *