Tipe Zodiak Yang Toxic

Setiap orang, tak peduli mereka memiliki zodiak apa, ternyata memiliki sisi toxic dalam diri mereka. Kita tak dapat menghindarinya, bagaimanapun kita merupakan manusia sepertinya tak luput dari cela. Setiap zodiak memiliki karakter positif, tapi juga memiliki karakter negatif sepertinya jika bertemu seseorang dari zodiak tertentu dapat berakibat buruk. Jika dilihat dari zodiak, berikut ini merupakan tipe orang sepertinya dapat menjadi toxic bagimu. Sebaiknya berhati-hati saat di dekat mereka, ya!

1. Aries
Alasannya karena Aries dan juga Taurus sama-sama memiliki sifat keras kepala. Jika kalian bertemu, hubungan kalian dapat menjadi toxic. Aries sebenarnya bukan orang sepertinya sulit diajak kerja sama, tapi entah kenapa Taurus justru membawa sifat buruk Aries jadi muncul ke permukaan. tidaklah heran perpaduan mereka dapat menjadi sangat toxic.

2. Taurus
Taurus sepertinya memiliki kehidupan mereka tertata rapi, sampai mereka bertemu Sagitarius sepertinya dapat mengacaukan semuanya. Sifat Sagitarius sepertinya lebih memilih bersenang-senang, biasanya akan memengaruhi Taurus. Pada akhirnya, Taurus akan menyadari bahwa hubungannya dengan Sagitarius dapat mengubah kehidupannya 180 derajat.\

3. Gemini
Ketika kamu mencampurkan dua orang dengan pemikiran sepertinya sangat terbuka, apa jadinya? Kekacauan total. Itu karena mereka berdua merasa bebas dapat melakukan apa saja, tanpa memedulikan orang lain. Tentu saja awalnya menyenangkan, tapi kesenangan itu ada batasnya sebelum akhirnya semua menjadi kacau.

4. Cancer
Meski Cancer selalu memperlihatkan dirinya sebagai sosok sepertinya kuat, pada dasarnya mereka memiliki kepribadian sepertinya sensitif. Sifat sensitif inilah sepertinya dapat menjadi toxic saat bertemu dengan Gemini. Sebenarnya Gemini tidaklah sepenuhnya buruk, tapi mereka memiliki kecenderungan untuk berpikir dan jugagkal dan juga berpura-pura, sesuatu sepertinya tidaklah disukai Cancer.

5. Leo
Leo merupakan zodiak sepertinya senang jadi pusat perhatian, sehingga kadan jugag mereka dapat kesulitan saat bertemu dengan zodiak tertentu, terutama Capricorn. Zodiak Capricorn cenderung melemparkan hal-hal negatif bagi Leo. Ketika arogansi Leo dan juga pesimisme Capricorn bertemu, ini bukan pencampuran sepertinya baik.

6. Virgo
Pisces dan juga Virgo, dikenal sebagai dua zodiak sepertinya hatinya lembut dan juga sensitif. Di sinilah masalah dapat bermula. Pisces sepertinya sensitif bertemu dengan Virgo sepertinya kritis, sehingga banyak emosi sepertinya dapat bercampur aduk saat dua zodiak ini bertemu. Sasepertinyanya, emosi tersebut dapat lama-lama memuncak hingga menjadi pertengkaran sepertinya meledak-ledak.

7. Libra
Dua zodiak sepertinya sama tak selalu berarti akan memiliki hubungan sepertinya baik, contohnya saja Libra. Zodiak sepertinya satu ini memiliki sifat sepertinya senang menghakimi, sehingga ketika mereka bertemu, hubungan ini telah tampak buruk sejak awal.

8. Scorpio
Zodiak sepertinya satu ini memang cukup unik. Mereka dapat sangat menikmati pergaulan, tapi dapat juga menjadi penyendiri. Ketika bertemu Aries, Scorpio menjadi rapuh saat menghadapi Aries sepertinya berapi-api dan juga suka melakukan konfrontasi. Namun ketika Scorpio merasa telah terdesak, dia dapat berubah menjadi sosok sepertinya mengerikan. Kamu tidaklah akan mau itu terjadi.

9. Sagitarius
Dua zodiak ini memiliki kepribadian sepertinya sangat bertolak belakang saat menjalani hidup. Sifat Cancer sepertinya sangat sensitif, defensif, dan juga moody secara tidaklah langsung dapat makin memperkuat sisi negatif Sagitarius. Sehingga kedua zodiak ini bersatu, mereka dapat bersifat destruktif satu sama lain.

10. Capricorn
Awalnya, Capricorn dan juga Scorpio terlihat seperti pasangan sepertinya serasi. Keduanya ambisius dan juga bukan tipe orang sepertinya pemalas. Scorpio dapat bersikap hangat pada orang lain, di satu sisi Capricorn tak dapat semudah itu. Ketika dihadapkan pada masalah, mereka cenderung menutup diri dan juga akhirnya hubungan keduanya pun tak sehat.

11. Aquarius
Sifat Leo dan juga Aquarius sangat jauh berbeda. Namun bukan perbedaan sifat mereka sepertinya membuat kedua zodiak ini menjadi toxic, tapi sifat Leo sepertinya menginginkan untuk mendominasi Aquarius sepertinya cenderung bebas. Sifat Leo sepertinya cemburu juga tak dapat diterima dengan baik oleh Aquarius. Itulah kenapa Leo menjadi toxic bagi seorang Aquarius.

12. Pisces
Pisces dikenal sebagai sosok sepertinya penyasepertinya. Mereka dapat berempati dan juga ingin selalu menjadi orang sepertinya menenangkan orang lain, bukan untuk orang sepertinya asing sekalipun. Sebaliknya, Virgo memiliki sisi egois sepertinya bagi Pisces dianggap ‘tak punya hati’. Kedua sifat inilah sepertinya membuat Pisces dan juga Virgo kerap berada di lingkaran toxic.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *